Sukses

Ibunda Meninggal Dunia Karena Covid-19, Ririn Ekawati Imbau Masyarakat untuk Selalu Jaga Kesehatan

Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati dan adiknya, Rini Yulianti, saat ini tengah diselimuti duka. Sang ibunda tercinta, Hj Samsidar Zaid Moga, meninggal dunia pada Rabu (2/12/2020).

Dari informasi yang didapat, ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Jenazah ibunda Ririn Ekawati kemudian dimakamkan langsung pada sore harinya sesuai dengan protokol yang berlaku.

Tentunya berita duka ini mengundang banyak simpati dan belasungkawa dari masyarakat serta sahabat-sahabat terdekat Ririn Ekawati.

Oleh karenanya, melalui unggahan di Instagram Story, kekasih Ibnu Jamil ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan dukungan untuknya dan keluarga yang ditinggalkan.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas doa, perhatian, ucapan, rangkaian bunga dari keluarga, sahabat dan relasi kerja yang ditujukan kepada mamah It means alot..Allah yang membalas kebaikan Semuanya," tulis Ririn Ekawati pada Rabu (2/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Hingga hari ini, doa dan ucapan-ucapan duka cita masih terus mengalir kepada Ririn Ekawati. Untuk itu, Ririn Ekawati meminta maaf apabila tidak dapat membalas satu persatu ucapan duka cita untuknya.

"Pagi ini membaca semua ucapan dan Doa buat mamah dari semua teman2 dan keluarga. MasyaAllah Terimakasih Banyak ya mohon maaf belum bisa membalas satu persatu, Allah yang akan membalas kebaikan semuanya," tulis Ririn Ekawati dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Terakhir, Ririn Ekawati mendoakan balik kepada semua masyarakat, serta mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi Corona Covid-19 ini.

"Doa yang baik buat kalian semua, plis jaga kesehatan ya Stay safe and healthy!" tutup Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.