Sukses

Shandy Aulia Ajak Bayinya Menyelam, Dicerca Warganet Namun Dibalas dengan Jawaban Menohok

Salah satu bentuk perhatian Shandy Aulia kepada putrinya yakni mengajak si kecil beraktivitas di kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menetap di Bali, Shandy Aulia kini sibuk mengasuh sendiri bayinya, Claire Herbowo. Banyak sudah perhatian yang diberikan aktris Eiffel I'm in Love ini kepada putri pertama dari pernikahannya dengan David Herbowo itu.

Salah satu bentuk perhatian Shandy Aulia kepada putrinya, dengan melakukan berbagai aktivitas seru, termasuk mengajak si buah hati main di kolam renang.

Menariknya, pada salah satu unggahan di media sosial, Shandy Aulia terlihat mengajak Claire menyelam bersama di kolam renang. Padahal Claire baru berusia 9 bulan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampak Menikmati

Shandy Aulia sangat berhati-hati saat mengajak bayinya menyelam. Raut wajah Shandy, David Herbowo, serta Claire pada momen itu pun terlihat ceria dan bahagia.

"Kamu sangat cantik sayangku, cantik dalam segala hal," tulis Shandy Aulia menyertai video menyelam tersebut.

3 dari 6 halaman

Dicerca Warganet

Seperti yang sudah-sudah, momen Shandy Aulia dan keluarga di kolam renang kembali mengundang kritik hingga cercaan warganet.

Sebagian besar mengaku khawatir dengan keselamatan putri Shandy Aulia. Beberapa malah menuding Shandy memaksa Claire menyelam demi konten di medsos. 

4 dari 6 halaman

Tanggapan Menohok

Membaca sejumlah komentar yang isinya kontra, Shandy Aulia tak dapat menahan diri. Aktris yang juga tampil di film Cinta Itu Buta membalas dengan tanggapan menohok.

 

5 dari 6 halaman

Proses Belajar

"Tidak demi konten, ini HASIL dari proses belajar. Btw dan ini di kolam renang biasa. Kamu sudah pernah belajar renang yang benar? Bila belum coba deh belajar," jelas Shandy Aulia bersama emotikon senyum.

 

6 dari 6 halaman

Memang Suka Main Air

Bila menelusuri unggahan-unggahan Shandy Aulia sebelumnya, diketahui Claire sudah mengenal kolam renang sejak usia 6 bulan. Sebelum itu, Claire suka bermain air saat diajak berendam di bathtub. Shandy Aulia bahkan mendatangkan guru berenang khusus bayi untuk mengajari Claire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.