Sukses

Deddy Corbuzier Bicara Soal Kemungkinan Hadir di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Apakah Deddy Corbuzier akan menghadiri pesta pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo?

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini dikabarkan akan dinikahi oleh Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 mendatang.

Selain itu, diketahui bahwa Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menjalani sesi pemotretan untuk prewedding pada 12 Desember mendatang. Terkait berita pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny itu, banyak yang mempertanyakan sikap Deddy Corbuzier.

Apakah Deddy Corbuzier akan menghadiri pesta pernikahan sang mantan istri atau tidak. Terkait hal tersebut, Deddy Corbuzier sendiri masih belum bisa memastikan.

”Ya kalau dateng apa nggak, ya lihat lah nanti,” kata Deddy Corbuzier dalam vlog Uya Kuya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agak Sulit

Namun Deddy Corbuzier menduga ia akan kesulitan untuk menghadiri pernikahan Kalina Ocktaranny jika menikah dengan Vicky Prasetyo.

“Maksud gue, kalau nikah sama Vicky kayaknya datangnya agak sulit ya," kata Deddy Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Ribet

Deddy Corbuzier khawatir Vicky Prasetyo akan membuat pesta pernikahan dengan gimmick-gimmick yang sulit untuk dihadiri. Mengingat, beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo sempat lompat dari helikopter dalam pernikahannya dengan Angel Lelga.

”Nanti kalau dia (Vicky Prasetyo) bikin nikahan di pesawat terbang, masa gua dateng? Ribet dong gua, kalau normal-normal masih mending ya kan? Waktu itu kan lompat dari helikopter, kalau nanti dia naik ke tower Trans, gimana? kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Mudah-Mudahan Serius

Terlepas dari itu, Deddy Corbuzier berharap agar hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny ini benar-benar dijalani dengan serius.

"Ya, mudah-mudahan seriuslah. Kalau lu tanya gue ya gue jawab mudah-mudahan serius. Ya gue mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Kalau mereka memang serius ya berarti mereka cocok," ujar Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.