Sukses

Potret Syuting Serial Hawkeye Bocor, Begini Gaya Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld

Dalam serial Hawkeye, Clint Barton yang di film-film Avengers diperankan oleh Jeremy Renner, akan melepaskan identitas jagoannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta waralaba film Marvel Cinematic Universe terutama Avengers dan Captain America, kini sedang menantikan penayangan serial Hawkeye tiba di Disney+. Jeremy Renner akan beradu akting dengan Hailee Steinfeld.

Dalam serial Hawkeye ini, Clint Barton yang dalam film-film Avengers diperankan Jeremy Renner, akan menyerahkan identitas Hawkeye kepada Kate Bishop yang dimainkan oleh Hailee Steinfeld.

Masih dalam proses syuting, rupanya serial Hawkeye sudah dilanda kebocoran publik. Di media sosial, terlihat jelas suasana pengambilan gambar yang melibatkan dua bintang utama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Syuting

Disampaikan Comicbook.com, baru-baru ini, foto-foto yang memperlihatkan proses syuting dua aktor utama Hawkeye tersebut berlokasi di salah satu stasiun bawah tanah di Brooklyn, New York City, Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Menuruni Tangga

Foto-foto tersebut aslinya diambil dari sebuah video yang direkam oleh seseorang bernama Edward Baker. Di situ Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld tampak sedang berjalan menuruni tangga.

4 dari 5 halaman

Gaya Hailee dan Jeremy

Tampilan video tersebut memperlihatkan Hailee sedang membawa busur panah dan kantong belanja dalam balutan busana mantel serta baju dan celana serba ungu. Ikonis dengan kostum Kate Bishop.

Sementara itu, Jeremy Renner mengenakan busana kasual berupa jaket dan celana panjang hitam sambil menggendong ransel. Jauh dari kesan dirinya sebagai Hawkeye.

5 dari 5 halaman

Bintang Lainnya

Selain kedua bintang di atas, kabarnya aktris Florence Pugh yang memerankan Yelena Belova dalam film Black Widow, akan bergabung dalam serial ini sebagai karakter yang sama.

Hawkeye direncanakan rilis akhir 2021 atau awal 2022 mendatang. Serial ini akan melengkapi sejumlah serial Marvel Cinematic Universe lainnya yang siap rilis terlebih dahulu, yakni WandaVision, Loki, serta The Falcon and the Winter Soldier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.