Sukses

Putus Cinta, Mischa Chandrawinata Akui Jessica Mila yang Kenalkan Tuhan Kepadanya

Mischa Chandrawinata membeberkan peran sang mantan, Jessica Mila, dalam hidupnya. Salah satunya mengenalkan Tuhan padanya.

Liputan6.com, Jakarta Mischa Chandrawinata mengakui, putus cinta dengan Jessica Mila setelah empat tahun pacaran adalah hal besar yang menimpa hidupnya. Adik Nadine Chandrawinata ini menyebut putus cinta bukan karena perangai Jessica Mila buruk.

“Dia sangat baik, enggak ada problem dengan karakter dia yang jahat atau dia enggak baik. Kita semua orang baik cuma kadang-kadang suka hilang arah,” ujar bintang sinetron Samudra Cinta.

Meski telah putus cinta, Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila berhubungan baik. Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini lantas mengenang peran besar Jessica Mila dalam hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berubah dari Hati

Mischa Chandrawinata juga mengatakan, wajar manusia berbuat salah. Setiap orang pasti pernah bikin salah. Kuncinya, terletak pada niat mengevaluasi diri lalu menjadi lebih baik setelahnya.

“Dengan kesalahan itu, kita berusaha untuk berubah benar-benar dari hati bukan dari omongan atau pikiran. Mila orang yang baik, sangat baik menurut gue,” aktor kelahiran Jerman, 29 Maret 1987, menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Mengenalkan Saja

Lantas apa peran Jessica Mila dalam hidup Mischa Chandrawinata selama empat tahun yang berharga itu? “Perannya Mila mungkin saat itu adalah untuk mengenalkan Tuhan saja,” kenangnya.

Ini terungkap dalam video “Mischa Masih Menyimpan Rasa Sakit Dari Masa Lalunya?” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (2/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Bukan untuk Mengajar lebih Dalam

“(Jessica Mila mengenalkan) tapi bukan untuk mengajarkan lebih dalam untuk mencari Tuhan. Setelah itu dikasih sama Tuhan, mungkin orang lain, yang membuat gue lebih dekat sama Tuhan,” Mischa Chandrawinata menyambung.

Pacaran dengan Jessica Mila membuatnya belajar bersyukur untuk apapun yang ia punya. Yang namanya berkat tak harus berbentuk mobil mewah, rumah, uang, dan tabungan. 

5 dari 5 halaman

Teman dan Keluarga yang Baik

“Enggak semua tentang itu. Tapi kesehatan yang bagus, teman baik, dan keluarga yang baik. Yang paling penting hubungan yang baik dengan Tuhan sih,” ia menyimpulkan.

Kini, Mischa Chandrawinata fokus berkarier di dunia seni peran. Sinetron Samudra Cinta yang dibintanginya bareng Haico Van Der Veken dan Rangga Azof jadi favorit pemirsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.