Sukses

7 Potret Mewah Kamar Anak Momo Geisha yang Disulap Menjadi Arena Bermain

Momo Geisha dan suaminya membuatkan sebuah arena bermain untuk anak yang letaknya ada di dalam kamar pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha kini sedang berbahagia mengurus anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora. Sampai-sampai, penyanyi wanita satu ini menyediakan fasilitas mewah untuk anaknya yang kerap disebut Baby Briel itu.

Demi kenyamanan dan kebahagiaan Baby Briel, Momo Geisha dan suaminya membuatkan sebuah arena bermain yang letaknya ada di dalam kamar pribadi.

Selama pandemi Covid-19, Momo Geisha sadar bahwa Baby Briel tak bisa ke luar rumah. Padahal anaknya itu sedang dalam masa aktif. Jadilah ia dan suami membuat kamarnya menjadi sebuah arena bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Alasan Buatkan Area Bermain

"Papa dan mamanya berharap semoga dengan kita buatkan playroom ini, dia tumbuh semakin aktif, cepat belajar, cepat pintar, merangsang kemampuan dia, dan dia happy sih," ujar Momo Geisha menyampaikan alasannya, seperti bisa dilihat di kanal YouTube-nya, Momo YouTube Channel.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah penampakan area bermain untuk Baby Briel di dalam kamarnya? Berikut deretan tampilannya seperti diambil dari kanal YouTube "Momo YouTube Channel".

4 dari 10 halaman

1. Tingkat Dua

Arena bermain ini dibuat seperti dua tingkat dengan desain seperti sebuah bangunan.

5 dari 10 halaman

2. Meja dan Bangku

Bahkan, terdapat sepaket meja dan bangku yang menyerupai sebuah kafe.

6 dari 10 halaman

3. Kolam Bola

Dari lantai dua, terdapat perosotan yang mengarah ke sebuah kolam bola layaknya arena bermain untuk umum.

7 dari 10 halaman

4. Miniatur Fasilitas Umum

Tak hanya tempat untuk bermain, area ini juga dilengkapi oleh miniatur fasilitas umum seperti klinik, supermarket, bahkan hingga dapur.

8 dari 10 halaman

5. Kuda Carousel

Keistimewaan lain dari arena bermain anak Momo Geisha adalah disediakannya sebuah kuda carousel yang membuatnya terasa seperti berada di sebuah taman ria.

9 dari 10 halaman

6. Perpustakaan

Menuju ke lantai dua, tersedia sudut untuk perpustakaan dan spot studio musik yang semakin melengkapi arena bermain ini.

10 dari 10 halaman

7. Anak Tangga dari Rak

Satu hal lagi yang menjadikan area bermain ini unik adalah anak tangganya yang terdiri dari deretan rak yang masih bisa digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.