Sukses

Nagita Slavina Kedapatan Pakai Baju Seharga Rp 1 Juta, Warganet Malah Heran

Dress berwarna hitam yang dikenakan Nagita Slavina ini merupakan rancangan desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki harta melimpah. Istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap kedapatan mengenakan berbagai barang mewah saat bepergian. 

Bila ditelusuri ke belakang, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap melakukan perjalanan untuk berbisnis. Gaya busana mereka berdua pun sering disorot. Namun, ada momen ketika Nagita mengenakan busana dengan harga terjangkau. 

Diketahui, dress berwarna hitam yang dikenakan Nagita Slavina itu merupakan rancangan desainer Indonesia, Natalia Soetjipto. Namun, ketika mengetahui busana tersebut harganya tak terlalu mahal, warganet malah terkejut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekitar Rp 1 Juta

Potret ini diunggah melalui akun Instagram Fashion Nagita Slavina. Dalam keterangan yang disampaikan admin kanal tersebut, diketahuilah bahwa dress yang dikenakan Nagita memiliki harga sebesar Rp 1.250.000.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Harga yang tertera itu pun membuat sejumlah warganet seperti tak percaya. Pasalnya bagi masyarakat umum, harga tersebut bisa dianggap murah bagi seorang artis sekelas Nagita Slavina.

4 dari 5 halaman

Terkesan Mewah

Menariknya, sejumlah warganet menganggap bahwa biarpun dress tersebut memiliki harga terjangkau, Nagita Slavina tetap bisa menonjolkan kesan mewah bersama busana tersebut.

“Enggak begitu mahal tapi kelihatan mahal saja dipakai Nagita Slavina,” seorang warganet menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Tak Sampai Ratusan Juta Rupiah

Bahkan, ada juga warganet yang tak percaya melihat Nagita mengenakan busana seperti itu. Mereka pun menyampaikan kelakarnya di komentar.

Apa nggak kurang nol nya mbak?” tulis seorang warganet.

Dikira harga 100 juta..wkwkwk,” warganet lain berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.