Sukses

Nathalie Holscher Istri Sule Bikin Kagum Dokter, Kuat Menahan Sakit saat Hapus Tato di Jari

Salah satu bagian tubuh Nathalie Holscher, istri Sule yang memiliki tato adalah jarinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang disiarkan di televisi, kini semakin memancing sorotan publik. Salah satunya adalah niat Nathalie untuk terus menghapus tato di setiap bagian tubuhnya.

Salah satu bagian tubuh Nathalie Holscher yang memiliki tato adalah jarinya. Rupanya, proses penghapusan tato di bagian tersebut sangatlah sakit. Sampai-sampai, dokter mengaku kagum dengan ketahanan istri Sule ini.

Proses penghapusan tato Nathalie Holscher ini diunggah dalam bentuk video melalui kanal YouTube Sule dan Nathalie, Sunah Official. Bila disimak, memang Nathalie terlihat sangat kuat dalam menghadapi proses ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkali-Kali Sampai Hilang

Pasalnya, proses penghapusan tato Nathalie Holscher ini dilakukan berkali-kali dengan laser. Proses ini dilakukan sampai tato yang ada di tubuhnya benar-benar hilang.

 

3 dari 7 halaman

Di Klinik

Melihat videonya, tampak bahwa Nathalie Holscher melakukan proses penghapusan tato ini di sebuah klinik kecantikan. Selain jari, istri Sule ini juga hendak menghapus tato di lengan dan bahunya.

 

4 dari 7 halaman

Merasa Sakit

Nathalie Holscher pun tampak menahan rasa sakitnya meskipun tak bisa menyembunyikan ekspresinya. Namun, wanita berusia 28 tahun ini berhasil mengundang decak kagum dari dokter.

 

5 dari 7 halaman

Pertanyaan Dokter

Awalnya, dokter menanyakan kepada Nathalie apakah ia kesakitan. Nathalie pun menjawab, "Ya lumayan, tapi enggak apa-apa," jawab Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa proses penghapusan tato ini lebih terasa sakitnya. Sedangkan pada saat proses pembuatannya, Nathalie mengaku tidak merasakan apapun.

 

6 dari 7 halaman

Kekaguman Dokter

"Akhirnya selesai, ini laser yang keberapa aku lupa, karena ini laser enggak sekali langsung menghilangkan," Nathalie Holscher menjelaskan.

Dokter lantas mengaku kagum dengan ketahanan Nathalie Holscher dalam menahan rasa sakit.

 

7 dari 7 halaman

Membayangkan yang Indah

"Kuat kan aku, Dok? Karena ini challenge," tanya Nathalie Holscher.

"Luar biasa, Kak Nathalie. Saya salut banget," kata dokter tersebut.

"Bayangkan saja yang indah-indah, Dok, tadi tuh," timpal Nathalie Holscher sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.