Sukses

Sule Bikin Nathalie Holscher Menangis Saat Bulan Madu

Pada satu kesempatan, Sule dan Nathalie Holscher bisa menghabiskan waktu hanya berdua di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, Sule mengajak sang istri, Nathalie Holscher berbulan madu ke Bali. Kepergian mereka ke Pulau Dewata tentunya tak hanya berdua saja.

Anak-anak Sule, seperti Rizky Febian dan adik-adik serta kekasih Putri Delina juga ikut dalam rombongan bulan madu tersebut.

Pada satu momen, sahabat Andre Taulany ini pun memiliki kesempatan untuk menikmati waktu berdua di pinggir pantai bersama istri barunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Makan Malam

Sule dan Nathalie Holscher duduk di pinggir pantai, sambil menikmati makan malam. Di situlah keduanya berbincang serius.

Mengenang kembali pertemuan mereka saat berkolaborasi, Nathalie mengaku sudah jatuh cinta dengan Sule.

"Satu lagi, jeda beberapa bulan aku ngajak kamu konten. Di situ kontennya kita main gombal-gombalan, tapi harus tatap-tatapan. Nah di situlah tumbuhnya cintanya aku sama kamu," kenang mantan DJ ini.

3 dari 6 halaman

Memohon

Dengan memegang tangan Nathalie Holscher, komedian kondang ini memohon kepada sang istri untuk bisa memahami kesalahan.

"Selama kita berjalannya waktu awalnya pernikahan sampai kini, tak mungkin manusia tak mempunyai kesalahan. Aku mohon sama kamu, dari kecilnya kesalahan semoga tidak jadi kesalahan besar. Dari semua kesalahan, kita bisa memperbaiki semua pribadi dan karakter. Semoga ini menjadi hikmah buat berdua, semoga kita bisa menjalani perjalanan yang begitu sulit ini sampai akhir hayat nanti," ujar Sule.

 

4 dari 6 halaman

Beri Pesan

Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, Sule pun akan menunjukkan kepada sang istri apa yang harus keduanya lakukan dalam merajut rumah tangga.

"Kita harus bisa menjaga perasaan kita, hal apa pun. Yang jelas, dalam hidup ini kita harus positive thinking. Yang lebih penting adalah ketika aku sudah menyimpan hati aku di hati kamu, jangan pernah kamu mempunyai pemikiran negatif, apa pun itu. Percayakan sama aku, dan aku pun akan seperti itu," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Menangis

Ungkapan hati Sule membuat Nathalie tak bisa menahan keharuannya. Air mata pun meluncur di pipi wanita yang belum lama ini berhijab.

"Makasih sayang, makasih sudah menerima aku. Makasih. Ini ungkapan hati, makasih kamu sama keluarga kamu sudah mengubah aku jadi lebih baik," ungkap Nathalie Holscher.

 

6 dari 6 halaman

Jadi Imam yang Baik

Tak hanya Sule, Nathalie juga mempunyai pesan khusus untuk sang suami.

"Aku cuma mau bilang, terima kasih sudah sayang sama aku. Terima kasih sudah sayang sama keluargaku, adik-adikku. Kamu orang baik, hatinya baik, tetep seperti ini. Tetep sayang sama aku, tetep sayang keluargaku, begitu juga sebaliknya. Tetep jadi imam yang baik sampai nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.