Sukses

Ayu Ting Ting Pastikan Belum Fitting Baju Pengantin, Tanggal Pernikahan dengan Adit Jayusman Masih Misterius

Ayu Ting Ting bicara mengenai aktifitasnya di butik Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih simpang siur. Belakangan, Ayu Ting Ting diisukan sudah menjalani fitting baju pernikahan. Kabar itu meluas mengetahui kedatangan janda satu anak tersebut ke butik desainer Anne Avantie.

Anne Avantie memang lekat dengan imej perancang baju pernikahan. Tapi Ayu Ting Ting memastikan kedatangannya ke butik Anne Avantie bukanlah untuk melakukan pengukuran baju pernikahan. Ia hanya diminta untuk datang ke butik untuk keperluan lain.

Ayu Ting Ting rupanya menggunakan baju Anne Avantie untuk urusan pekerjaan. Sang desainer memilihkan baju kebaya untuk digunakan Ayu Ting Ting tampil dalam sebuah acara. Hanya, Anne Avantie selalu meminta siapapun yang ingin menggunakan bajunya untuk melakukan pengukuran.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ukur Baju

"Jadi kemarin saya kalau lagi ada acara, saya kan harus fitting ke Bunda (panggilan Anne Avantie). Misalnya acara nyanyi atau konser atau apapun itu kalau saya pakai baju Bunda, saya harus datang ke Bundanya dulu," kata Ayu Ting Ting menjelaskan kedatangannya ke butik Anne Avantie karena menggunakan baju kebaya untuk keperluan tampil di sebuah acara.

 

3 dari 5 halaman

Permintaan Anne Avantie

Anne Avantie, kata Ayu Ting Ting, mengharuskan siapapun pengguna baju rancangannya untuk melakukan pengukuran baju yang akan dipakai.

"Karena kalau Bunda kan maunya bajunya kan pas di badan. Biar nggak kebesaran atau kekecilan, nggak bisa tuh kalau main langsung pakai pas tampil. Jadi harus benar-benar di-fitting dulu," Ayu Ting Ting menegaskan.

 

4 dari 5 halaman

Bukan untuk Pernikahan

Ayu Ting Ting menjelaskan hal tersebut melalui saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) berjudul Menunggu Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting-Adit dan Atta-Aurel - Halo Selebriti yang tayang 2 Desember 2020. Ia juga membantah melakukan pengukuran baju untuk persiapan pernikahan.

"Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya yang (untuk pernikahan)," pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menuturkan.

 

5 dari 5 halaman

Tanggal Pernikahan

Disinggung soal kepastian tanggal pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting tak berani merinci. Ia merasa belum waktunya mengumumkan hal tersebut. "Waduh belum tahu saya, doain saja. Toh kalau saya nikah semuanya kan tahu," kata Ayu Ting Ting memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.