Sukses

Terungkap Mobil Mewah Atta Halilintar Diberi Warna Favorit Aurel Hermansyah

Tak sedikit juga yang ingin mengetahui seperti apa kehidupan pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik Tanah Air. Pertunangan mereka pun membuat banyak pihak penasaran kapan mereka akan naik ke pelaminan.

Tak sedikit juga yang ingin mengetahui seperti apa kehidupan pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jelang pernikahan. Hal inilah yang menggelitik Dimas Ramadhan untuk menguliknya dengan berkunjung ke rumah Atta.

Dari kunjungan Dimas ke rumah Atta Halilintar ini, diketahui bahwa pasangan ini tak hanya serasi dari inisialnya, AH. Atta Halilintar memiliki koleksi mobil mewah yang diberi warna ungu seperti kesukaan Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lihat Isi Garasi

Dimas yang dikenal mirip dengan Raffi Ahmad ini tak hanya melihat-lihat rumah Atta Halilintar. Bahkan, Dimas juga ikut menggerebek isi garasi vloger ternama di Asia itu.

3 dari 5 halaman

Di Depan Garasi

Setelah dihampiri, Atta Halilintar rupanya memarkir salah satu mobil Tesla mewahnya di depan garasi. Hal tersebut berhasil membuat Dimas terkejut.

4 dari 5 halaman

Serba Ungu

Begitu Dimas ke garasi, tampaklah tiga mobil yang dominan berwarna ungu. Salah satu mobil yang ada di situ bermerek Range Rover dan pernah dipakai oleh Aurel ketika sedang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Warna Favorit Aurel dan Atta

Nah, Atta dan Aurel memang selama ini kompak memiliki satu warna favorit, ungu. Mobil Lamborghini milik Atta Halilintar pun ternyata memiliki warna ungu. Membuatnya terlihat unik dan beda dari yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.