Sukses

Sebelum Menikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Akan Kunjungi Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo menyatakan dirinya akan menikahi Kalina Ocktaranny pada 21 Februari 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sepertinya memang sudah benar-benar serius dalam menjalani hubungan dengan Kalina Octaranny. Vicky Prasetyo menyatakan dirinya akan menikahi janda Deddy Corbuzier itu pada 21 Februari 2021 mendatang.

Terkait hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier sendiri mengaku tidak ingin terlalu ikut campur. Yang pasti, Deddy Corbuzier berharap dan mendoakan agar hubungan itu terjalin dengan serius.

Mendapati dukungan tersebut, Vicky Prasetyo pun bersyukur. Vicky Prasetyo berharap baik dirinya dan Kalina, bisa tetap menjalin hubungan baik dengan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Hubungan Baik

"Ya alhamdulillah lah, walaupun memang secara hak enggak ada, tapi kan lebih enak secara hubungan (tetap baik), karena biar bagimanapun kan Kalina melahirkan seorang Azka kan saat berumah tangga dengan Mas Deddy," kata Vicky Prasetyo seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Sama-Sama di Entertainment

Terlebih lagi, Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, dan Deddy Corbuzier ketiganya hidup di dunia yang sama yaitu dunia hiburan. Oleh karenanya besar kemungkinan ketiganya akan bertemu bersamaan. Sehingga alangkah lebih baik jika mereka tidak memiliki masalah satu sama lain.

"Dan dia juga mantan suami, sedikit banyaknya kalau semua saling silaturahmi baik kan enak. Apalagi di dunia entertainment kan pasti kecil, suatu saat pasti ketemu," kata Vicky Prasetyo lagi.

4 dari 4 halaman

Silaturahmi

Terlepas dari itu, Vicky Prasetyo juga menyatakan dalam waktu dekat akan mengunjungi Deddy Corbuzier.

"Dalam waktu dekat ini InsyaAllah gue mau silaturahmi juga," jelas Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.