Sukses

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Segera Jalani Foto Prewedding, Pakai Konsep Ala Gladiator

Vicky Prasetyo mengumumkan akan menjalani pemotretan untuk prewedding pada 12 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sepertinya sudah semakin serius. Vicky Prasetyo sempat mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dengan Kalina pada 21 Februari 2021 mendatang.

Yang terdekat, Vicky Prasetyo mengumumkan akan menjalani pemotretan untuk prewedding pada 12 Desember mendatang. Dalam pemotretan itu, Vicky Prasetyo akan mengusung tema Gladiator, karakter yang selama ini selalu ia sematkan dalam dirinya.

Sementara sang calon istri yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier itu akan menjadi Pai Su Chen (karakter Siluman Ular Putih dalam film White Snake Legend). Selain itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny juga akan mengusung tema lain yaitu religi.

"InsyaAllah mudah-mudahan tanggal 12 Desember ini kita mau prewed sih. Konsepnya satu, saya jadi gladiator, terus Kalina ada pake Pai Su Chen (karakter Siluman Ular Putih dalam film White Snake Legend), sama konsep religi sih," kata Vicky Prasetyo seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Ruangan

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengatakan, dalam menjalani pemotretan itu, ia akan menggandeng seorang fotografer kondang, Rio Motret.

"Rencananya di studionya Rio, Rio Motret. kita pakai indoor karena kan kita pakai (konsep) karakter, jadi indoor," sambung Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Personal

Saat disinggung soal Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo menyerahkan kepada Kalina Ocktaranny untuk membahas secara personal dengan sang putranya terkait rencana pernikahanya itu.

"Mungkin itu personal nanti Kalina sama Azka untuk ngobrol mungkin ya, kalau ke ranah sana," jelas Vicky Prasetyo lagi.

4 dari 4 halaman

Sudah Dekat

Sementara itu, Kalina Ocktaranny sendiri diketahui telah cukup dekat dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Begitu pula sebaliknya, anak-anak Vicky Prasetyo merespons positif Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.