5 Hal Ini Bikin Reza Rahadian Jatuh Hati Pada Prilly Latuconsina, Salah Satunya Ketulusan

Oleh Wayan Diananto pada 02 Des 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 09:00 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Perbesar
Prilly Latuconsina. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan tahun ini, foto pernikahan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bikin geger jagat maya. Rupanya, ini bukan pernikahan sungguhan. Perjodohan keduanya berlangsung di webseries My Lecture My Husband.

Ini kali pertama bintang film Habibie & Ainun beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Reza Rahadian menerangkan, syuting My Lecture My Husband digelar di Jakarta selama 38 hari.

“Jadi untuk series, satu episode itu waktu yang diberikan cukup panjang karena Pak Monty dan Pak Manoj Punjabi berkomitmen menjaga supaya syuting kita jam kerjanya tidak seperti sebelum pandemi,” kata aktor peraih empat Piala Citra itu.

 

2 dari 5 halaman

Jaga Imunitas

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.
Perbesar
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

“Karena kita harus menjaga imunitas, jam kerjanya sangat diperhitungkan agar kita enggak kecapaian, fit terus, untuk menjaga itu semua otomatis waktunya agak lebih panjang tapi mudah-mudahan aman untuk semuanya,” urai Reza Rahadian di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Belasan tahun berkarier, Reza Rahadian telah dipasangkan dengan sejumlah aktris papan atas antara lain Bunga Citra Lestari, Acha Septriasa, Atiqah Hasiholan, Adinia Wirasti, hingga Chelsea Islan.

3 dari 5 halaman

Kesimpulan Terakhir

Pamer Cincin, Ini 7 Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian
Perbesar
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Sumber: Instagram/prillylatuconsina96)

Setelah sebulan lebih berinteraksi intens, Reza Rahadian menyimpulkan, Prilly Latuconsina pribadi yang menyenangkan. Bahkan, ia siap dijodohkan dengan Prilly Latuconsina lagi di layar lebar. “Kesimpulan terkahir she is a wonderful kid,” aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987, itu menyambung.

Ada lima sifat Prilly Latuconsina yang membuat Reza Rahadian kesengsem. “Ia luar biasa baik, orangnya tulus. Lalu terbuka terhadap berbagai macam masukan, kritik, pujian. Apapun itu, Prilly adalah orang yang sangat terbuka pada itu semua,” beber Reza Rahadian. 

4 dari 5 halaman

Prilly Aktris Cerdas

[Fimela] Reza Rahadian
Perbesar
Film 'Abracadabra', Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Ketiga, Prilly Latuconsina aktris cerdas. Keempat, profesionalisme Prilly Latuconsina dari fase praproduksi hingga pascaproduksi memukau. Bagi Reza Rahadian, poin keempat penting banget.

“Saya orang yang sangat sensitif terhadap lawan main yang kalau tiba-tiba mungkin… mau mainnya sebagus apapun kalau disiplin kerjanya di mata saya pribadi kurang itu jadi catatan buat saya. Prilly sangat profesional dalam waktu kerja. On-time sekali,” ulasnya. 

5 dari 5 halaman

Alasan Terakhir, Kooperatif

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Perbesar
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Kelima, kooperatif sehingga kerja sama terjalin baik. Tak heran, chemistry Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di My Lecture My Husband tampak solid. Dalam webseries karya sineas Monty Tiwa ini, Prilly Latuconsina memerankan mahasiswi bernama Inggit.

Reza Rahadian sebagai dosen bernama Arya. Keduanya mulanya saling benci lalu dijodohkan dan menikah. Diproduksi MD Pictures, webseries My Lecture My Husband tayang di WeTV mulai 11 Desember 2020.

Lanjutkan Membaca ↓