Sukses

Ayo Voting Idola Favoritmu di ajang KISS Awards 2020 Lewat Aplikasi Vidio

Kiss Awards 2020 bersama Indosiar hadir lagi untuk memberikan apresiasi kepada para selebriti dan penggiat karya di layar kaca lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia industri hiburan tanah air kini hadir kembali. Kiss Awards 2020 bersama Indosiar hadir lagi untuk memberikan apresiasi kepada para selebriti dan penggiat karya di layar kaca lainnya.

Kiss Awards 2020 sendiri nantinya akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 19 dan 20 Desember 2020 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio pikul 20.00 WIB. Semarak acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama Indonesia.

Bintang tamu yang hadir diantaranya, Inul Daratista, Lesti, Rizky Billar, Raisa, Rossa dan masih banyak lagi. Acara ini juga akan dipandu oleh host kondang tanah air seperti, Ramzi, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Selain itu, akan ada nama-nama selebriti ternama tanah air yang mendapatkan berbagai macam nominasi penghargaan. Kalian juga bisa mendukung para artis favoritmu di ajang Kiss Awards 2020 dengan cara berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara voting artis favorit kalian di Kiss Awards 2020

Buat kalian yang mau dukung artis favoritmu di ajang Kiss Awards 2020 caranya gampang banget. Ikuti langkah berikut ini ya.

1. Download aplikasi Vidio dengan klik di sini

2. Buka aplikasi Vidio dan login terlebih dahulu

3. Pilih menu “More” pada bagian bawah aplikasi Vidio, lalu klik “Games” dan pilih “Vidio Gamez ”

4. Pilih nominasi “Kiss Awards 2020” yang kamu inginkan

5. Klik “Mulai”, lalu vote nominasi favoritmu

6. Satu akun hanya bisa vote sebanyak 1 kali untuk masing-masing kategori selama periode voting Kiss Awards 2020 berlangsung

Nah, itu dia cara mendukung artis favorit kalian dia ajang bergengsi yang satu ini. Gampang banget kan? Yuk, jadi bagian dari acara ini dengan cara dukung artis favorit kalian sekarang juga di ajang Kiss Awards 2020. Ajang penghargaan ini juga menghadirkan 24 kategori seperti ulasan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Kategori ajang penghargaan Kiss Awards 2020

Sultan Terkiss

Princess Terkiss

Penyanyi Dangdut Pria Terkiss

Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss

Pasangan Kiyut Terkiss

Netizen Darling Terkiss

Aktor Suara Hati Istri Terkiss

Aktris Suara Hati Istri Terkiss

Selebriti Tik Tok Terkiss

Keluarga Terkiss

Host Terkiss

Hobi Terkiss

Nah, itu dia rangkaian kategori penghargaan di ajang Kiss Awards 2020. Buat kalian yang mau mendukung artis favorit kalian bisa klik di sini. Atau kalian bisa juga voting lewat platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk dukung serta menonton Kiss Awards 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.