Sukses

Millen Cyrus Dibawa ke Lido untuk Rehabilitasi, Keluarga Sudah Menanti

Millen Cyrus sudah menjalani rehabilitasi di Lido Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus sudah sepekan berada di sel tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kini, keponakan Ashanty ini sudah dipindahkan ke tempat lain.

Sepupu Aurel Hermansyah sudah dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero ini menjalani proses rehabilitasi setelah assessment di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dilimpahkan

"Kami sudah antarkan dan limpahkan ke Lido," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, saat dihubungi, Selasa (1/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Sejak Senin

Rezha menjelaskan bahwa Millen Cyrus sudah menjalani perawatan di Lido sejak Senin (30/11/2020) kemarin. Perihal proses rehabilitasinya seperti apa, Rezha tak bisa membahasnya.

"Selebihnya tanya ke BNNK Jakarta Utara saja ya," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pihak Keluarga Sudah Menunggu

Saat proses pemindahan Millen Cyrus dari Rutan ke Lido Sukabumi, pihak keluarga dilaporkan sudah menunggu di pusat rehabilitasi tersebut.

"Kami antarkan MC ke Lido dan keluarga menanti di sana," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditangkap di Hotel

Millen Cyrus diamankan pihak kepolisian saat berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, 22 November 2020 lalu. Dijelaskan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, Millen ditangkap setelah menggunakan sabu. (Dream.co)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.