Sukses

Anya Geraldine Ajak Fans Interaksi di INFINA VRIFEST 2020

Selain Anya Geraldine juga ada Cinta Laura dalam Festival Virtual Reality pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Festival Virtual Reality pertama di Indonesia, INFINA VRIFEST 2020 siap dimulai. Acaranya akan berlangsung selama 2 minggu mulai 28 November hingga 13 Desember 2020. Beberapa influencer seperti Anya Geraldine dan Cinta Laura akan terlibat didalamnya.

INFINA VRIFEST 2020 akan dibuat dengan inovasi kecanggihan teknologi imersif yang nyata. Ini tentu merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang disajikan oleh Shinta VR,  perusahaan penyedia teknologi berbasis VR yang menjadi partner INFINA dalam INFINA VRIFEST 2020. 

“Ini festival keren. Festival yang inovatif, peran teknologi VR membuat saya dan para fans bisa berinteraksi lebih dekat,” ujar Anya Geraldine dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inovasi

Febryan dari HiVi! mengungkapkan kalau gelaran INFINA VRIFEST 2020 adalah sebuah inovasi  penyajian hiburan menarik yang ditunggu-tunggu. "Bayangkan, kami bisa mengajak para fans untuk berkeliling Jakarta, tanpa mereka harus keluar rumah dengan kecanggihan teknologi VR yang membuat tampilannya menjadi lebih imersif dan seru, apalagi kalau pake VR cardboardnya yang ada tanda tangan kami,” tambah Febryan. 

Selain mereka, juga ada Cinta Laura. Dalam acara nanti, Cinta Laura bakal membuka rahasia olah tubuh indahnya. Hasil dari penjualan tiket pertunjukan Cinta Laura akan disumbangkan kepada Yayasan Soekarseno Peduli milik keluarganya.

 

3 dari 4 halaman

Akses

Sementara itu, Andes Rizky, Co Founder dari Shinta VR mengungkapkan, INFINA VRIFEST dapat diakses  menggunakan smartphone berbasis android, dengan mengunduh aplikasi “VRIFEST” yang terdapat di google playstore. 

“Ajang INFINA VRIFEST I 2020 bukan saja memperkenalkan teknologi baru dalam menikmati festival tapi juga menyajikan serunya kegiatan outdoor dinikmati secara virtual  reality dengan tema pasar malam yang seru, yang menampilkan berbagai performance dan puluhan booth UKM yang mendisplay produknya secara unik", tandas Oktora Irahadi, nahkoda dari INFINA.

 

4 dari 4 halaman

Acara Menarik

Dalam ajang INFINA VRIFEST 2020 akan tersedia sederet acara menarik yang ditampilkan  oleh para talent berbakat Indonesia. Mulai dari petualangan penuh imersif bersama dengan  band HiVi!, Cinta Laura, ada pula Anya Geraldine, rapper muda Dhea Siregar, penyanyi perempuan Kallula yang ikonik dengan fashion, Gerry dan Bella untuk petualangan kuliner, juga ada barisan Comrades yang akan menyajikan podcast bermutu untuk para pengunjung festival hingga Julian Jacob yang akan berinteraksi dengan penggemarnya lewat seni lukis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.