Sukses

Gisella Anastasia Sambut Tahun Baru dengan Skincare Terbaru

Gisella Anastasia fokus menjalani bisnisnya di tengah permasalahan yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia bersiap menyambut pergantian tahun dengan banyak kegiatan. Salah satu yang dilakukan Gisel adalah dengan menjalani bisnis yang sudah dirintisnya. 

Meski sempat diterpa isu tak sedap beberapa waktu lalu, Gisel seakan tak peduli, dirinya pun terus melangkah. Dirinya kini mulai menggalakkan lagi salah satu bisnis yang dirintisnya, Madame Gie. 

“Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG'ers, dan kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG'ers," kata Gisel dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk

Kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series, mulai dari face cleanser, toner, serum, mist sampai face care pimple spot. Gisel mengaku sudah lama menantikan hal ini. 

“Skincare series Madame Gie ini sudah saya nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyak ya permintaan dari para sahabat dan MG'ers, makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka," ujar mantan istri Gading Marten ini.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Saat disinggung soal harga, Gisel mengaku barang yang ditawarkannya sangatlah murah. Apalagi, dirinya berniat agar skincare ini bisa dinikmati semua kalangan. 

“Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG'ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG'ers yang paling utama," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis

Seperti diketahui, Madame Gie merupakan produk bisnis yang dijalani Gisel. Produknya merupakan brand kosmetik keluaran PT Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu.  

Pada Oktober 2020 lalu, Madame Gie merayakan ulang tahun ke 2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.