Sukses

Pasha Ungu Tak Mau Terlalu Ikut Campur Soal Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Kiesha Alvaro memperkenalkan Saskia Chadwick ke Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro saat ini sudah beranjak dewasa. Meski sudah berusia 16 tahun, putra Pasha dari pernikahannya dengan Okki Agustina ini diketahui sudah memiliki kekasih. 

Sebelumnya,  Kiesha Alvaro memang digosipkan berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, Ratu Sofya. Namun, info terbaru Kiesha Alvaro berpacaran dengan Saskia Chadwick.

Bahkan belum lama ini, Kiesha Alvaro mengajak serta Saskia Chadwick bertandang ke rumah ayahnya untuk ikut memeriahkan momen ulang tahun Pasha Ungu yang ke-41. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasa Saja

Momen pertemuan Saskia dengan keluarga Kiesha ini pun menjadi perbincangan hangat. Bahkan foto yang diunggah Kiesha di Instagram menjadi viral. Lantas bagaimana tanggapan Pasha? 

“Ya berteman kan boleh sama siapa saja. Ya saya sih senang-senang aja Kiesha punya banyak teman, termasuk lawan jenis.  Saya nggak ada masalah. Dia main ke rumah kenalin teman, biasa saja sih saya kira," kata Pasha Ungu saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/11/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Kepo

Saat datang ke rumahnya, Kiesha mengaku tidak memperkenalkan wanita tersebut sebagai kekasihnya. Pria yang juga dikenal sebagai vokalis band Ungu ini pun tak ambil pusing tentang hal itu. 

"Nggak ada bahasa kenalin teman dekat, teman apa, biasa saja sih. Ya saya juga nggak mau banyak nanya lah, nggak mau kepo kepo saya, biasa saja," kata Pasha.

 

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Sebagai orangtua, Pasha mengaku paham dan tak mau terlalu ikut campur dengan urusan pribadi sang anak. Apalagi saat ini Kiesha sudah memasuki masa remaja di mana wajar saja kalau mulai menyukai lawan jenis.

 

5 dari 5 halaman

Pernah Muda

"Saya juga pernah remaja, pernah muda. SMP saja kalian juga pasti pernah suka-sukaan kan, jadi Kiesha di usia dia yang 16 tahun sudah suka-sukaan, saya pikir wajar saja, normal ya nggak ada masalah," pungkas Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.