Sukses

7 Potret Rumah Ari Wibowo, Kamar Mandi Tamunya Diberi Perabotan

Ari Wibowo merajut rumah tangga dengan Inge Anugrah sejak 2006 dan kini mereka memiliki dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak era 1980-an, nama Ari Wibowo sudah sangat dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya sering menghiasi layar kaca di sejumlah sinetron. Menariknya, kehidupan pribadi aktor Indonesia satu ini jarang terekspos.

Bahkan, suami dari Inge Anugrah ini hampir tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya. Sampai-sampai tak banyak yang tahu seperti apa bentuk rumah Ari Wibowo yang dihuni bersama keluarganya.

Ari Wibowo merajut rumah tangga dengan Inge Anugrah sejak 2006 dan kini mereka memiliki dua orang anak, Kenzo dan Marco Wibowo. Tentunya hunian yang mereka tempati memiliki ukuran yang sangat luas seperti halnya para selebriti lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tampilan Rumah

Aktris Hesti Purwadinata bertamu ke rumah Ari Wibowo lalu menemui Inge Anugrah untuk menjadikan rumah sang aktor sebagai konten vlognya. Inge menjelaskan bahwa dalam waktu dekat rumah tersebut akan direnovasi.

Terlihat rumah Ari Wibowo terbilang luas dengan dominan warna putih, krem, serta cokelat. Di dalamnya, terdapat foto-foto lawas yang berisi pose mesra Ari dan Inge.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa tampilan rumah Ari Wibowo dan Inge Anugrah? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Hesti Purwadinata.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Ari Wibowo terlihat sangat nyaman dengan disediakannya sofa-sofa besar.

5 dari 10 halaman

2. Taman Belakang

Pada satu momen, terlihat taman belakang yang ada di balik kaca jendela rumah.

6 dari 10 halaman

3. Dapur

Inge juga tampak memamerkan dapur rumahnya yang dipenuhi perabotan.

7 dari 10 halaman

4. Bawah Tangga

Turut diperlihatkan juga bagian bawah tangga rumah Ari Wibowo.

8 dari 10 halaman

5. Kamar Mandi Tamu

Salah satu keunikan rumah Ari Wibowo adalah desain kamar mandi tamunya di lantai satu yang dipenuhi oleh perabotan seperti meja, rak, serta tanaman hias.

9 dari 10 halaman

6. Tangga ke Lantai Dua

Tangga menuju lantai dua dibuat lebih tertata rapi dengan dihiasi oleh foto-foto keluarga.

10 dari 10 halaman

7. Kamar Mandi Lantai Dua

Menuju ke lantai dua, Inge mengajak Hesti ke kamar mandi yang lebih mewah dengan bathtub, dua wastafel, serta fasilitas layaknya di sebuah hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.