Sukses

Asha Shara Ungkap Alasannya Mengugat Cerai Sang Suami

Asha Shara merasa ia dan suami sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Asha Shara diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Syafiq Assa'dy. Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai pada 13 November 2020 ke Pengadilan Agama Tigaraksa

Belakangan, pesinteron Cintaku Di Rumah Susun ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menggugat cerai sang suami. 

Salah satu faktor mengapa ia sudah tidak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya adalah karena ia dan suami sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik.

"Emang nggak bisa kalo itu (dilanjutin) kan memang cerita aku sama dia gitu, dan nggak bisa ngomong banyak," kata pemain film Terowongan Casablanca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Proses

Menurutnya keputusan untuk bercerai saat ini bukanlah hal yang mendadak. Keputusan Asha Shara ini sudah melalui proses berpikir yang cukup panjang.

"Nggak mendadak sih pasti ada proses. Cuma memang ya pasti dalam rumah tangganya ada tidak cocok, minta doanya aja ya," ungkap Asha.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Proses perceraian Asha Shara pun sudah memasuki agenda persidangan. Kendati demikian, Asha Shara sendiri sebenarnya tak menyangka bahwa biduk rumah tangganya dengan Syafiq Assa'dy ini akan berakhir. 

“Iya (udah sidang pertama). Tegang sih (jalani sidang) enggak pernah menyangka,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Asha mengaku berat untuk mengambil keputusan mengajukan cerai pada laki-laki yang sudah menemaninya selama delapan tahun itu.

"Pasti banyak pemikiran, berat tapi ya emang ini yang terbaik," tutur Asha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.