Sukses

Gara-Gara Corona, Prilly Latuconsina Ganti Nama

Prilly Latuconsina mengaku khawatir mengenai orang-orang sekitarnya yang terkena Corona.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina mengaku sangat khawatir dengan merebaknya virus Corona Covid-19. Bintang film Danur itu mengatakan, banyak orang-orang di sekitarnya yang positif Covid-19. Hal itu yang semakin membuatnya khawatir.   

Prilly Latuconsina menceritakan menganai hal itu di Instagram story miliknya. Belakangan ini, Prilly mengaku cukup rajin melakukan tes swab untuk mengetahui apakah dirinya positif atau negatif virus Corona.

Namun, di balik kisahnya yang rajin melakukan tes swab, dirinya menceritakan soal keputusannya untuk mengubah namanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa ia kembali melakukan tes swab karena khawatir dengan kondisi saat ini. Hal tersebut juga, diakui Prilly, sebagai upaya untuk keamanan bersama.

“Swab lagi hari ini, jujur lagi parnoan bgtt! Demi keamanan bersama. dan Alhamdulillah negative," papar Prilly Latuconsina.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ubah Nama

Yang menjadi sorotan, Prilly yang belakangan sering merasa parno dengan virus Covid-19 ini justru memilih untuk mengubah namanya.

"Namaku sekarang menjadi Prilly Parno Latuconsina," jelas Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Lebih lanjut, Prilly memberikan penjelasan mengenai keputusannya untuk menambahkan kata 'parno' di tengah namanya. Hal tersebut karena ia merasa khawatir dengan banyaknya orang di sekitarnya yang positif virus covid-19. 

“Parno karena banyak orang terdekat yang kena covid dan melihat perjuangan mereka gak mudah. Yuk semuanya jaga kesehatan yuk!," jelas Prilly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.