Demi ke Pekerjaan, Shandy Aulia Terpaksa Tinggalkan Bayinya Seharian

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Des 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 14:40 WIB
[Fimela] Shandy Aulia
Perbesar
Shandy Aulia. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Shandy Aulia sebagai seorang ibu tak membuatnya mengesampingkan kariernya. Bahkan, Shandy yang kini menetap di Bali sampai rela harus meninggalkan si buah hatinya, Claire, demi bisa mendapatkan penghasilan di Jakarta.

Shandy Aulia terpaksa harus meninggalkan Claire untuk waktu cukup lama demi mengurus pekerjaannya. Shandy pun rela tak bersama baby Claire selama 12 jam, jauh lebih lama dari waktu biasanya ia meninggalkan Claire dalam sehari, yaitu dua jam.

Ungkapan perasaan Shandy Aulia saat meninggalkan Claire demi ke Jakarta, disampaikannya melalui media sosial. Istri David Herbowo menyampaikannya di Instagram bersama unggahan foto bayinya.

2 dari 5 halaman

Paham dengan Ibu-Ibu Lain

Anak Shandy Aulia
Perbesar
Anak Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram @shandyaulia)

Ungkapan perasaan tak tega terhadap anaknya dilimpahkan oleh Shandy Aulia melalui keterangan fotonya. Shandy Aulia juga mengaku sudah paham dengan ibu-ibu lain yang juga merasakan hal sama seperti dirinya.

 

3 dari 5 halaman

Sedikit Tak Rela

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

"Pertama kalinya harus kerja dan tinggalin Claire lama nih rasanya tuh melowww bangett???? biasanya hanya bisa tinggalin 2 jam aja tapi hari ini hampir 12 jam ???? Sekarang baru mengerti rasanya jadi ibu jauh dari anak...," tulis Shandy Aulia dalam kolom keterangannya.

 

4 dari 5 halaman

Mengaku Salut

"Salut sekali dengan para ibu yang berjuang dan harus tinggal lama terpisah dengan anak karena dengan segala kondisi untuk bekerja???????? Saya aja yang hanya terpisah 12 jam untuk bekerja hari ini rasanya pikiran dan hati tuh duhhh galauuuu," lanjut Shandy Aulia.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Namun, Shandy Aulia tetap bersyukur karena kegiatannya itu mendapat dukungan dari suaminya. Shandy lantas berharap agar ia bisa merampungkan pekerjaannya supaya bisa pulang ke rumah untuk bertemu dengan Claire.

Lanjutkan Membaca ↓