Sukses

Rezky Aditya Terharu Lihat Kado Ultah Pernikahan dari Citra Kirana

Di momen ultah pertama pernikahan, Rezky Aditya berdoa agar rumah tangganya dengan Citra Kirana tetap utuh sampai maut memisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tegah dirasakan pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya. Hari ini, Selasa (1/12/2020) mereka tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

Melalui akun Instagram-nya, Citra Kirana mengunggah video perjalanan cintanya dengan bintang sinetron Cinta Anak Muda, sambil menuliskan kebahagian setelah satu tahun membina rumah tangga.

"Happy wedding anniversary♥️ Satu tahun sudah aku bersama muuu...," tulis adik kandung Erica Putri ini, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lengkap

Ulang tahun pernikahan mereka menjadi spesial, setelah kehadiran Keene Atharrazka Adhitya di tengah-tengah keluarga mereka.

"Kebahagiaan ini semakin lengkap dengan adanya athar🥰 lovee youuu," tulis Citra Lagi.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Rezky Aditya

Rezky Aditya mengaku terharu ketika mendapatkan video dari sang istri tentang perjalanan cinta mereka. Apalagi dalam video berdurasi 1 menit itu menjelaskan kali pertama pertemuan mereka sampai akhirnya menikah.

Ia menulis, "1st anniversary. Terharu deh di buatin video sama mama nya athar @citraciki."

4 dari 4 halaman

Doa

Tak lupa Rezky Aditya berdoa agar rumah tangganya tetap utuh sampai maut memisahkan, dan selalu diberikan kebahagian dan keberkahan dari Sang Khalik.

"Happy anniversary sayang smoga kita semakin sayang dan bahagia selalu dan selama nya..Aaminn 😇❤️ I love you @citraciki ❤️," tulis Rezky Adhitya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.