Sukses

Pasha Ungu Beri Pesan kepada Kiesha Alvaro yang Mulai Beranjak Remaja

Di usia sang putra yang sudah remaja, Pasha Ungu rupanya memiliki banyak pesan untuk Kiesha Alvaro

Liputan6.com, Jakarta - Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dari mantan istrinya, Okie Agustina, saat ini tengah beranjak remaja. Bersamaan dengan itu, karier Kiesha Alvaro juga tengah menanjak lewat sinetron Dari Jendela SMP.

Di usia sang putra yang sudah remaja, Pasha Ungu rupanya memiliki banyak pesan untuk Kiesha Alvaro. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Pasha berpesan pada Kiesha untuk bisa menjadi anak yang bertanggung jawab.

Ia ingin Kiesha Alvaro bisa menjadi contoh yang baik untuk adik-adiknya di masa yang akan datang.

"Saya selalu bilang sama Kiesha, 'Kiesha, kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat, kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, harus dewasa," kata Pasha pada Senin (30/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauhi Narkoba

Menyinggung soal pergaulan, Pasha pun tak mau terlalu mengekang sang anak. Ia membebaskan Kiesha untuk bergaul dengan siapa saja. Namun satu yang paling penting adalah mengingatkan sang putra untuk selalu menjauhi narkoba.

"Kalau berteman ya berteman dengan siapa aja, saya nggak larang, tapi jauhi narkoba. Saya pernah nakal juga tapi Alhamdulillah bisa juga jauh itu (dari narkona). Saya juga pengen anak saya seperti itu. Narkoba, tato atau apa, jangan," beber Pasha Ungu.

 

3 dari 4 halaman

Bebas Berteman

Namun di luar itu, Pasha Ungu membebaskan sang putra untuk banyak bergaul dan tidak berteman.

"Tapi kalau urusan tadi itu (pertemanan), ya kita bebaskan lah bergaul, berteman, sekiranya buat dia senang, happy, nggak perlu lah kita larang," pungkas Pasha Ungu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Termasuk juga untuk berteman dekat dengan lawan jenis. Pasha Ungu tidak melarang sang putra, selama bisa tetap bertanggung jawab.

"Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja, nggak masalah. Saya sih seneng-seneng aja Kiesha punya temen banyak, termasuk lawan jenis, nggak masalah," tutup Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.