Sukses

Nikita Willy Mengaku Kecerdasan Indra Priawan Jadi Alasannya Mantap Menikah

Ini seperti menjadi yang pertama kali bagi Nikita Willy mengungkapkan alasannya menikah dengan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta Apartemen Indra Priawan dan Nikita Willy belum lama ini kedatangan Boy William yang sekarang dikenal sebagai host baru Indonesian Idol. Selain berkeliling, Boy juga turut menggali perihal hubungan yang terjalin antara Nikita Willy dan Indra.

Menatap dinding yang penuh dengan foto Nikita Willy dan Indra, Boy William bertanya kepada pasangan baru menikah tersebut. Nikita Willy ditanya mengapa dirinya memilih Indra Priawan sebagai pendamping hidup, begitu pula sebaliknya.

Alasan Nikita Willy dan Indra Priawan pun tentunya berbeda. Menariknya, ini seperti menjadi yang pertama kali bagi Nikita Willy mengungkapkan alasannya menikah dengan Indra, karena sebelumnya ia tak menyampaikannya secara jelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Tenang

Ungkapan pertama disampaikan oleh Indra Priawan. Menurut Indra, dirinya selalu merasa tenang ketika berada di dekat Nikita Willy selama empat tahun berpacaran.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Baiknya

"Banyak baiknya. Kayak, she is a good type of wife material, kayak kalo misalnya sama Niki rasanya tenang aja," kata Indra Priawan di kanal YouTube Boy William.

4 dari 5 halaman

Pria yang Cerdas

Sementara itu, alasan Nikita Willy mantap memilih Indra Priawan sebagai suaminya dikarenakan Nikita suka dengan pria yang cerdas seperti Indra. Menurut Nikita, ada banyak hal yang bisa dipelajari selama ia bersama Indra.

 

5 dari 5 halaman

Sejak Awal Berkenalan

"Why? Karena I like smart guy. Gitu jadi, kayak dari awal kenalan sama Indra, dia sudah kayak smart saja ngomongnya. Jadi sudah kayak gue ngerasa gue benar-benar belajar nih dari Indra, dan ternyata benar," terang Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.