Sukses

Anak Menderita Kolik, Suami Vanessa Angel Tak Mau Pakai Jasa Babysitter

Bibi Ardiansyah kembali menceritakan kondisi putranya selama ditinggal Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua pekan sudah Vanessa Angel, menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, terkait kasus kepemilikan Xanax. Mantan kekasih Didi Mahardika ini divonis hukuman tiga bulan penjara.

Sejak menyerahkan diri pada 18 November 2020 lalu, sahabat Nicky Tirta ini tak lagi menyusui buah hatinya, Gala Sky, yang belum genap setahun usianya.

Melalui akun Instagram terverifikasi milik Vanessa, sang suami, Bibi Ardiansyah kerap mencurahkan perasaannya selama mengasuh anak mereka tanpa kehadiran sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menangis 7 Jam

Salah satunya, saat buah hati mereka menangis tiada henti sejak pukul 11 malam hingga 6 pagi. Dalam Instagram Story, Senin (30/11/2020), Bibi menyebutkan sang anak mengalami kolik, yaitu anak menangis tiada henti meski dalam kondisi sehat.

"Sepertinya gala terkena kolik karena 4hari ini nangis terus dr jam 11-6pagi. Aku abis tanya dokter DSA katanya gpp tap ya gw kesian jg ni anak kurang sentuhan maminya," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Minta Ide

Di unggahan yang sama, Bibi pun meminta saran dari para ibu yang juga memiliki bayi. "Ada ide moms cara mengatasinya?" tanya suami Vanessa Angel.

4 dari 6 halaman

Diberi Resep

Usai mengeluhkan masalah anaknya, Bibi kini bersyukur Gala sudah mulai bisa tidur.

"Tidur juga, makasih saran sarannya jainya di resepi interlac dan apa gitu buat asem lambungnya," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Sedih

Diyakini Bibi, penyebab Gala menangis tiada henti bukan karena menderita kolik melainkan merindukan Vanessa Angel.

"Sebenernya gala lebih butuh asi & perhatian maminya sih, gw sbg ayah jujur sedih karena ketidakmampuan gw ngurusin anak bayi," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Pakai Babysitter

Bibi juga menegaskan bahwa ia tak akan menggunakan jasa babysitter ataupun menitipkan anaknya ke orangtua yang lebih berpengalaman mengurus bayi.

"Engga gw gamau pake sitter, gamau titip orang tua juga karena cuma dia temen gw skrg biar gak gila," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.