Sukses

Nafa Urbach Akui Banyak Tolak Acara TV Lantaran Ingin Berpindah ke Webseries

Nafa Urbach memutuskan untuk menolak tawaran-tawaran dari televisi yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach beberapa waktu belakangan memang sudah jarang terlihat di televisi. Rupanya di balik itu semua memang Nafa Urbach sendiri yang memutuskan untuk banyak menolak tawaran-tawaran yang datang kepadanya.

Hal itu terungkap dari unggahan Nafa Urbach di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Nafa Urbach melempar pertanyaan terkait minat warganet terhadap tayangan televisi.

"Morning guys, semalam banyak yang nanyak ini, soal sekarang ini apakah masih banyak yang nonton TV? Kalian team mana, masih nonton TV atau Netflix? Aku sih team streaming yah, acara TV kurang oke sih sekarang," tulis Nafa Urbach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Tawaran

Hasilnya, sebagian besar warganet lebih memilih layanan streaming ketimbang tayangan televisi. Hal itu rupanya sejalan dengan sikap yang diambil Nafa Urbach beberapa waktu belakangan ini.

"Nah sekarang kalian tahu yah kenapa aku banyak nolak acara TV, karena memang sekarang semua sedang berpindah ke streaming semua guys,” papar Nafa.

 

3 dari 4 halaman

Pindah

Lebih Lanjut, Nafa Urbach juga mengatakan bahwa ia mulai pindah dari mengisi acara-acara televisi, ke webseries yang disediakan oleh layanan-layanan streaming.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Ada beberapa alasan yang mendasari Nafa Urbach lebih memilih webseries. Salah satunya adalah waktu kerja yang cenderung lebih singkat dibanding sinetron televisi.

Hampir semua PH bikin webseries. So, aku juga akan berpindah, di webseries, selain kerjanya enggak lama, episodenya hanya 12-16 epsd," tutup Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.