Sukses

Sule Curiga Nathalie Holscher Hamil Lantaran Hal Ini

Istri kerap meminta makanan yang aneh-aneh Sule curiga Nathalie Holscher hamil

Liputan6.com, Jakarta - Belum satu bulan menikah dengan Nathalie Holscher, Sule curiga kalau istrinya tengah berbadan dua. Hal itu dirasakan Sule setelah Nathalie Holscher kerap meminta makanan tak seperti biasanya beberapa hari belakangan ini.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Entis Sutisna ini dalam video terbaru di kanal YouTubenya, saat ia dan keluarganya tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

"Dari kemarin mulai aneh-aneh dia. Pengin soto ceker, sekarang nasi jingu, terus pengin kolak pisang. Aneh enggak? Ini kan bukan bulan puasa. Ini agak curiga nih saya, apa ini," ujar ayah Rizky Febian dalam kanal YouTubenya berjudul BUNDA NYA FERDY NGIDAM? yang dikutip Senin (30/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu-malu

Mendengar ucapan Sule, Nathalie Holscher terlihat malu-malu. Ia berusaha mengelak apa yang diucapkan pria yang menikahinya pada 15 November 2020.

"Apa sih sayang," ujar Nathalie malu-malu.

3 dari 4 halaman

Pertanda Baik

Sule berharap apa yang ia pikirkan bisa menjadi kenyataan. Apalagi ia berharap segera mendapat momongan dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

"Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya beda sendiri, jingu guys. Lihat, dia aneh enggak menurut kalian? Semoga ini tanda-tanda yang baik," kata Sule.

"Dari kemarin makan-makan sendiri, dia beli ceker enggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kolak

Yang diinginkan oleh Nathalie Holscer adalah kolak singkong. Ia pun memperlihatkan kolak keinginannya kepada Sule, setelah mencari tahu di mesin pencarian google. 

"Aku maunya kolak singkong, " kata Nathalie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.