Sukses

Punya Suami Idaman, Nia Ramadhani Selalu Dibuatkan Nasi Goreng ketika Lapar

Ardi Bakrie berhasil membuktikan dirinya layak menjadi suami idaman untuk Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan contoh pasangan harmonis yang patut dijadikan panutan. Bagaimana tidak, keduanya hampir tak pernah diterpa gosip dan keluarga mereka masih adem ayem tanpa konflik.

Bahkan, Ardi Bakrie juga berhasil membuktikan bahwa dirinya layak menjadi suami idaman untuk Nia Ramadhani. Pasalnya, ada beberapa momen yang mengharuskan Ardi memasak untuk istrinya dan ia selalu siap sedia.

Fakta ini disampaikan sendiri oleh Nia Ramadhani melalui kanal YouTube MrsAyuDewi yang diunggah Minggu (29/11/2020). Nia membeberkan bahwa Ardi Bakrie selalu memasakkannya nasi goreng saat ia kelaparan di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Amerika

Nia bercerita bahwa pada saat itu ia dan suami sedang berlibur ke Amerika. Di malam hari, Nia tiba-tiba saja merasa kelaparan. Di situlah kelayakan Ardi sebagai suami Nia sudah sangat terbukti.

"Ardi yang masakin buat gue. Kalau pas malam-malam di Amerika ya, kan suka lapar, nih. Dia enak nasi goreng dia," ujar Nia Ramadhani dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Kisah Detailnya

Lebih detail, Nia Ramadhani bercerita bahwa pada sat kelaparan wanita 30 tahun itu sempat kebingungan harus memakan apa. Sampai akhirnya, sang suami membuatkannya nasi goreng. Ardi pun langsung memenuhi permintaan istri tercinta dengan bergegas ke dapur.

"Sudah begitu lapar banget, terus penginnya kayak nasi goreng. Gua bingung mau makan apa. Lebih enak minta tolong kan. 'Ya sudah' (kata Ardi)," lanjut Nia.

 

4 dari 5 halaman

Ikut Menemani

Pada saat Ardi sedang sibuk membuatkan nasi goreng Nia Ramadhani ikut menemani sang suami di dapur. "Terus aku temani. Temani saja, sambil mukanya ngantuk-ngantuk begitu," terang ibunda Mainaka Zanatti Bakrie ini.

 

5 dari 5 halaman

Momen Memasak Lain

Nia Ramadhani juga sempat memamerkan momen ketika suaminya memasak sendiri., tepatnya pada Desember 2019. Di situ, Ardi berhasil membuat Nia sangat bahagia.

"Yang masak dese," tulis Nia melalui Instagram Stories itu bersama emotikon tawa.

"Aku boleh minta enggak?" tanya Nia kepada Ardie.

"Boleh," jawab Ardi yang disambut dengan gembira oleh Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.