Sukses

Betrand Peto Pamer Perut Sixpack, Bikin Heboh Warganet

Betrand Peto pamer kebersamaannya dengan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu, usai berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto, diketahui sangat dekat dengan keluarga angkatnya. Ia bahkan memperlihatkan kemesraannya dengan ibunya, Sarwendah dan adiknya, Thalia Putri Onsu.

Baru-baru ini, putra angkat Ruben Onsu ini memperlihatkan kebersamaannya dengan ibu dan adiknya. Tak seperti biasa, kali ini Betrand menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (29/11/2020), penyanyi "Malaikat Penjagaku" ini baru saja berolahraga bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Keringat

Tampak keringat mengucur di wajah Sarwendah dan Thalia Putri Onsu. Sementara, Betrand Peto tak hanya wajah saja keringat keluar, tapi juga seluruh badan.

"Workout #BetrandPetoPutraOnsu," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sixpack

Betrand Peto memperlihatkan tubuhnya yang tak terbungkus pakaian mengilat karena keringat. Perut sixpack milik cowok kelahiran 2005 pun menjadi perhatian.

4 dari 4 halaman

Diteriaki

Penampilan Betrand Peto ini pun membuat hampir semua warganet yang mengikuti media sosial miliknya berteriak. Mereka kaget melihat bentuk tubuh Betrand.

"Nyo udh malem ga ush ngadi2 nyo,Ribet udah ini mah hati Ai nyo," tulis akun @bentoinfo.

"OMG Onyo,You Bnr2 melemahkan jiwa dan raga ini rasanya aku ingin cpt² ajak you ke KUA," tambah akun @itsme_ratull.

"Udah nyo. ..pake lah tw baju .masuk angin ntar nyo," lanjut akun @bentoxbensu_solok_sumbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.