Anya Geraldine Dipotret Gading Marten saat Mandi, Posenya Jadi Perbincangan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Nov 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2020, 14:30 WIB
[Fimela] Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine Peluncuran Trippie (19/8/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Anya Geraldine yang sempat tampil dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, merupakan salah seorang selebgram wanita yang kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan pria.

Sebelum bermain film, Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram. Ia juga beberapa kali terjun di dunia foto model sekaligus menjadi model video klip. Tak heran Anya kerap memamerkan potret-potret dengan pose yang cukup berani.

Salah satunya adalah unggahan terbaru di Instagram. Di situ, Anya Geraldine memamerkan potret dirinya mandi dengan pancuran. Menariknya, ada nama Gading Marten di balik proses pengambilan gambar tersebut.

2 dari 5 halaman

Rambut Berantakan

Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine. (instagram.com/anyageraldine)

Anya Geraldine memamerkan rangkaian dua potret dalam satu unggahan di Instagram. Potret pertama adalah pose ketika rambutnya berantakan. Barulah pose kedua ia memamerkan pose pada saat sedang mandi.

 

3 dari 5 halaman

Potret Hitam Putih

Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine. (instagram.com/anyageraldine)

Potret mandi Anya Geraldine ini bernuansa hitam putih. Rambut, wajah, dan tubuh Anya Geraldine terlihat sedang disiram air pancuran dengan pengambilan gambar dari kepala sampai sebatas bahunya.

4 dari 5 halaman

Jepretan Gading Marten

Menelusuri keterangan fotonya, terlihat bahwa potret ini merupakan hasil jepretan dari Gading Marten.

"Mandi. Buat next project series: SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing," tulis Anya Geraldine.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Para penggemar dan follower Anya Geraldine langsung membanjiri komentar foto ini. Bahkan, sampai ada yang membayangkan bagaimana proses pengambilan foto Anya bersama Gading Marten. Anya juga mengumumkan bahwa ia sedang terlibat dalam film terbaru Tompi yang bertajuk Selesai.

Lanjutkan Membaca ↓