Sukses

Band Juicy Luicy Berjaya di Spotify

Juicy Luicy menjadi band Indonesia pertama di tahun 2020 yang albumnya mencapai 100 juta streams.

Liputan6.com, Jakarta Usai merilis album perdananya bulan lalu, grup band Juicy Luicy semakin dicintai oleh penggemarnya.  Tercatat di Spotify, album Sentimental yang baru dirilis Oktober kemarin, sudah mencapai 100 juta streams.  

Hal ini berarti, Juicy Luicy menjadi band Indonesia pertama yang albumnya mencapai 100 juta streams dalam waktu sebulan.

Band Juicy Luicy yang juga menjadi nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020 untuk kategori Top of Duo/Group/Band of the year ini, seakan ingin membuktikan kecintaan para penggemarnya dengan album Sentimental. Bahkan, lagu Tanpa Tergesa, sudah dinikmati lebih dari 77 juta kali di Spotify.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghipnotis

Album Sentimental yang berisikan 11 lagu ini, seperti menghipnotis para penggemarnya oleh lagu Lantas, single yang dirilis pada bulan Agustus kemarin. Berdasarkan data dari Spotify, total stream untuk lagu tersebut mencapai 2 jutaan streams.  

Selain itu, 3  lagu yang paling dinikmati penggemar Juicy Luicy berdasarkan total streams-nya adalah Tanpa Tergesa dengan 77 juta streams, Mawar Jingga dengan 10 juta streams, dan lagu Terlalu Tinggi yang mencapai 9 juta streams.

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan

Untuk yang sampai saat ini belum menikmati album Sentimental dari Juicy Luicy, album ini seperti mengajak kita untuk merayakan berbagai kesedihan dan kehilangan cinta kita. Namun, itu bukan berarti kita harus terlarut dan berhenti melangkah ke depan.  

Karena pada akhirnya, dengan belajar merayakan kesedihan dan kehilangan, kita nantinya bisa berterimakasih akan kebahagiaan yang datang di masa depan.

 

4 dari 4 halaman

Sentimental

Penasaran bagaimana cara Juicy Luicy merayakan setiap perasaan dan merekam setiap momen sentimental kedalam lagu ciptaan mereka? Dengarkan langsung album Sentimental karya Juicy Luicy sekarang juga, di berbagai digital music platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.