Sukses

Barbie Kumalasari Pamer Video Klip Lagu Baru, Warganet: Suaranya Kemana, Lagunya Kemana

Barbie Kumalasari bercerita tentang videoklip lagu terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari tak bisa lepas dari sensasi. Yang terbaru, Barbie Kumalasari diketahui mengeluarkan lagu terbaru berjudul "Hi Netizen". Lagu tersebut diperkenalkan Barbie Kumalasari pada 27 November 2020 lalu.

Lagu ciptaan Oppa Ding Dong ini dinyanyikan Barbie Kumalasari dengan genre dangdut mix. Kesan glamor dan mewah terpancar dari penampilan Barbie Kumalasari di video klip lagu terbarunya yang dirilis ke YouTube. 

Dalam video klip tersebut, Barbie Kumalasari menggambarkan dirinya laksana boneka barbie. Penampilannya dibuat dengan nuansa warna-warni. Tampak video klip tersebut menampilkan outlook Barbie Kumalasari yang glamor dan mencolok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilihat 4 Ribu Kali

Tiga hari penayangan sejak video klipnya dirilis 27 November 2020 lalu, Barbie Kumalasari mengantongi sedikitnya 4 ribu penonton di YouTube. Pantauan Liputan6.com pada Minggu (29/11/2020), jumlah penonton video klip Barbie Kumalasari berada di kisaran 4,237 pengunjung.

3 dari 5 halaman

Habiskan Setengah Miliar Rupiah

Barbie Kumalasari mengklaim menghabiskan bujet hingga setengah miliar rupiah untuk pembuatan videoklip lagu terbarunya. "Barbie Kumala Sari Menghabiskan 1/2 milyar lebih utk video clip Hi Netizen," tulis Barbie Kumalasari melalui akun Instagram terverifikasinya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian membanjiri kolom komentar akun Instagram Barbie Kumalasari. Mereka tak percaya jika video klip lagu terbaru mantan istri Galih Ginanjar menghabiskan bujet besar.

"Uang segitu mending keluarkan suami mu nek,dari penjerong.daripada joget2 di singlemu.ada yg setuju? Koment dimari.biar si nenek dan cucunya paham yeee," tulis akun @tessamariska.yenni81

"Bodo amat gak nanya!!!!!," tulis akun @defrimayas.

5 dari 5 halaman

Kata Penonton YouTube

Penonton video klip Barbie Kumalasari di YouTube juga ikut meninggalkan komentar. Mereka setuju dengan anggapan Barbie Kumalasari memiliki suara yang menggelegar.

"Suaranya menggelegar,serem denger nya," tulis akun Stiawan jon Jon.

"Sumpah aku mikir nih yg bikin pusing .suara nya kemana..lagu nya kemana astagaaa," tulis akun Evas Cross.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.