Nikita Willy Tak Pernah Tahu Berapa Bayarannya Main Sinetron

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Nov 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2020, 17:00 WIB
FOTO: Gaya Nikita Willy Pakai Busana Merah, Tampil Modis Hingga Menawan
Perbesar
Salah satu penampilan menawannya kala melakukan pemotretan dengan busana serba merah. Ia tampak memakai kerudung serta sarung tangan dengan warna sneada.(Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy digadang-gadang sebagai artis sinetron dengan bayaran tertinggi per episodenya. Wanita yang akrab disapa Niki ini bahkan dijuluki ratu sinetron.

Sejumlah orang mungkin penasaran, berapa sebenarnya bayaran yang diterima Nikita Willy setiap episode. Lewat kanal YouTube-nya, Boy William pun menanyakan hal ini kepada istri Indra Priawan itu.

"Aku enggak tahu. Gue enggak tahu bayaran gue berapa di apa pun yang gue kerjakan, kayak sinetron, film, gue enggak tahu dibayar berapa," ucapnya di YouTube Boy William, yang diunggah belum lama ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diatur Oleh Ibunda

Apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan
Perbesar
Ruang keluarga, tempat mereka bersantai sambil duduk di sofa (Dok.YouTube/Boy William)

Ternyata selama ini ia tak mengatur keuangannya sendiri. Setiap uang yang masuk dari hasil pekerjaannya, diatur oleh ibunda.

"My mom, dari dulu gue sudah dikasih uang bulanan gitu. Jadi kalau gue masuk berita kalau gue bayaran terbesar di sinetron ya gue cuma bisa bilang amin," kata Nikita Willy.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Ingin Tahu

Siapkan Pesta Pernikahan, Ini 7 Potret Liburan Nikita Willy di Sumba
Perbesar
Nikita Willy (Sumber: Instagram/nikitawilly_indrapriawan_)

Artis berusia 26 tahun ini mengaku tak pernah mencari tahu berapa nominal uang yang ia terima dari setiap pekerjaan. Sebab, tujuannya berkarier di dunia seni peran bukan untuk mengejar materi.

"Gue enggak pengin gue main sinetron cari uangnya. Sinetron itu passion gue dari dulu di situ gue suka lakuinnya," Nikita Willy menyambung.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Prioritas

Sementara itu, setelah menikah, Nikita Willy memprioritaskan keluarga dan suami daripada pekerjaan.

"Gue sudah jadi istri sekarang. Gue pacaran sama Indra hampir empat tahun dan selama ini dia sabar kalau ada acara keluarga gue enggak bisa temani karena kerja. Sekarang sudah jadi istri aku harus memberi lebih banyak waktuku," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya