Sukses

Nikita Willy Ternyata Suka Membuang Barang Mahal Indra Priawan

Terungkap kebiasaan Nikita Willy setelah menikah dengan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Nikita Willy menempati apartemen bersama Indra Priawan di Jakarta. Boy William berkesempatan melihat-lihat kediaman sang pengantin baru.

Saat memasuki walking closet, terdapat imbauan yang tertera di atas meja aksesori. Imbauan itu bertuliskan, 'Jangan Pernah Buang Apa pun di Meja Ini'.

Tentu saja Boy William penasaran, mengapa ada tulisan seperti itu di meja. Indra Priawan memberi penjelasan. Ini berkaitan dengan kebiasaan bintang film Rasuk 2.

"Jadi gue tuh orangnya suka naruh barang-barang tuh menclok-menclok gitu. Terus karena Niki enggak suka ngelihat barang menclok-menclok, dibuangin coba barang gue sama dia," kata Indra Priawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang

Alhasil, banyak barang-barang Indra Priawan yang lenyap karena dibuang istri. "Hilang, gila enggak. Jadi gue tulis jangan pernah buang apa pun di situ," tutur Indra Priawan.

Nikita Willy lalu memberi alasan mengapa membuang barang Indra Priawan yang tercecer di meja tersebut. Alasannya sangat sederhana.

3 dari 4 halaman

Dikira Sampah

"Gue pikir itu sampah ha ha ha," ucap Nikita Willy sambil tertawa.

"Lo mikirnya itu sampah. Itu barang mahal, Niki," Boy William menanggapi artis berusia 26 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Suka Barang Mahal?

Sementara itu, meski kaya raya, Nikita Willy mengaku saat ini ia sudah tak menyukai barang-barang mahal dan mewah. Ini berbanding terbaik dengan kesukaannya saat remaja dulu.

"Dulu juga gue mikirnya gitu sih buat bikin orang terkesan, gue harus pakai barang branded cuma lama kelamaan gue enggak nyaman dengan barang seperti itu," Nikita Willy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.