Sukses

Reaksi Maia Estianty Diajak Bertemu Ahmad Dhani: Enggak, Mendingan Gue Beli Kopi Saja

Maia Estianty berada di depan studio milik Ahmad Dhani. Ia ogah masuk meski yang meminta putra sulungnya, Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Maia Estianty dikerjai anak bungsu dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Ini bermula ketika Dul Jaelani hendak berangkat ke studio untuk berlatih jelang konsernya.

Dul Jaelani minta ditemani ibunya. Nyonya Irwan Mussry yang masih pakai baju tidur dan belum mandi ogah-ogahan. Perasaannya tak enak. Namun karena Dul Jaelani mengiba, ia tak tega.

Di tengah jalan, mantan istri Ahmad Dhani yang mulai curiga bertanya di mana lokasi studio. Pacar Tissa Biani enteng menjawab, “Ada di Pondok Indah (Jakarta Selatan).” Deg. Maia Estianty curiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bunda Sudah Punya Feeling

“Wah jangan-jangan gue di-prank ini,” cetus bintang film Kata Maaf Terakhir dan Guru Bangsa Tjokroaminoto. Menyadari mobilnya mengarah ke studio Ahmad Dhani, Maia Estianty mengomel.

“Loh jang***k, bunda sudah punya feeling enggak lo tadi kalau bunda enggak mau ikut. Kamu tuh kadang-kadang ngerjain bunda. Tadi bunda lagi ngedit kamu kerjain sekarang kamu suruh bunda ke sini,” cetusnya.

3 dari 5 halaman

Diminta Menunggu

Ini terekam dalam video “Senangnya Dul Jaelani, Bunda Maia Temani Latihan di Studio Legend-nya Ayah Dhani” yang diunggah kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (28/11/2020).

Bukannya minta maaf, Dul Jaelani pasang ekspresi muka datar sambil sesekali menahan senyum. Bahkan, pelantun “Sang Pemuja” minta Maia Estianty menungguinya berlatih di studio.

4 dari 5 halaman

Mending Beli Kopi

Tungguin? Enggak, enggak mau ah, gila. Mendingan ngedit di rumah,” kata Maia Estianty yang tampak kesal. “(Maksudnya) Tungguin ayah,” pinta Dul Jelani yang tampak puas mengerjai ibunya.

“Enggak! Gila. Mendingan beli kopi saja kalau buka,” sahut Maia Estianty lalu menanyakan jam operasional Ruma Rumi, restoran milik anaknya yang baru dibuka untuk umum. 

5 dari 5 halaman

Mending Pulang Saja

Apes, restoran baru buka jam 2 siang. Sementara Maia Estianty tiba di depan studio Ahmad Dhani jam 10 pagi. Ogah menunggu 4 jam dan tak mau masuk studio Ahmad Dhani, Maia Estianty pulang.

Arek iki pancen kem***, sudah tahu aku enggak mungkin ke sini, kecuali Ruma Rumi ya. Kecuali aku beli kopi Rumah Rumi boleh. Ternyata jam 2 siang bukanya, sekarang masih jam 10 mending pulang saja,” ujarnya kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.