Sukses

Bunga Citra Lestari Siap Kembali ke Industri Musik lewat EP Album Live At BCL's Attic

Setelah pada Juli 2020 lalu single "12 Tahun Terindah" berhasil menyentuh hati publik, kali ini BCL kembali melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit dengan merilis sebuah EP yang diberi judul Live At BCL’S Attic.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari akan kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah pada Juli 2020 lalu single "12 Tahun Terindah" berhasil menyentuh hati publik, kali ini BCL kembali melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit dengan merilis sebuah EP yang diberi judul Live At BCL’S Attic.

Sesuai dengan judulnya, seluruh lagu di dalam EP Album ini mulai dari proses rekaman vokal, pembuatan artwork dan visualnya dibuat di BCL’s Attic; sebuah ruangan di rumahnya yang selama masa pandemi ini dialih fungsikan sebagai sarana untuk menuangkan emosi dan rasa rindunya ke berbagai medium seni.

Album ini berisi 3 lagu hits terbaiknya seperti Cinta Pertama (Sunny), Pernah Muda, dan Karena Kucinta Kau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live

"Bedanya, ketiga lagu tersebut kali ini hadir dibawakan kembali dalam balutan aransemen Live yang awalnya dibuat khusus untuk performance BCL di tahun 2020 ini," tulis manajemen Bunga Citra Lestari melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Respons Publik

Karena respons publik yang begitu baik saat pertama kali dibawakan di showcase “Melangkah Lagi” beberapa bulan lalu, akhirnya BCL memutuskan untuk merilis versi tersebut.

Album ini sekaligus menjadi jembatan dan tanda bahwa dirinya sedang menyiapkan diri untuk kembali ke dunia showbiz setelah beberapa waktu lalu sedikit menarik diri karena berduka atas keperhian sang suami, Ashraf Sinclair.

 

4 dari 4 halaman

Artwork

Artwork-nya sendiri mengisyaratkan sebuah makna. Bahwa untuk bisakembali ke dunia showbiz, tidak hanya dirinya yang harus disiapkan, tapi jugaNoah yang juga sedang beradaptasi mengolah berbagai rasa atas semua perubahan yang terjadi.

Bergerak, melangkah maju dan mulai memugar kembali mimpi-mimpinya satu demi satuadalah sebuah fase berproses yang ia tempuh secara perlahan untuk bisa kembali berlarilagi nantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.