Sukses

Dylan Carr Perankan Anak Rimba dalam Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru SCTV

Dia Bukan Manusia sudah mulai tayang perdana sejak 23 November 2020 pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - SCTV tak pernah berhenti menyuguhkan sinetron-sinetron terbaik untuk pemirsanya. Yang terbaru, SCTV menghadirkan sebuah sinetron bergenre drama laga berbalut misteri berjudul Dia Bukan Manusia. Jalan cerita sinetron ini diadaptasi dari novel Buang Tonjam karya Motinggo Busye.

Judul baru garapan SinemArt ini sudah mulai tayang perdana sejak 23 November 2020 pukul 19.00 WIB. Dia Bukan Manusia dihiasi oleh wajah-wajah pemain sinetron yang sudah ternama seperti Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthony Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, Fiolina Teja dan beberapa nama lainnya.

Dalam sinetron tersebut, Dylan Carr berperan menjadi seorang anak rimba yang sejak lahir hingga tumbuh dewasa di dalam hutan. Hal itu diceritakan Dylan Carr saat dalam acara 3xtra 0rdinary Meet and Greet yang digelar secara virtual pada Sabtu (28/11/2020).

"Dia (Sancaka) lahir dan besar di hutan. Yang pasti dia anak hutan, pertama kali ke kota dia masih polos, nggak ngerti menggunakan alat komunikasi, bingung ngelihat mobil, motor," kata Dylan Carr.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Adapun untuk Audi Marissa, berperan sebagai Vanda, seorang pecinta alam yang gemar mendaki gunung. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Sancaka dan mulai jatuh cinta kepadanya.

"Dia (Vanda) ini hobi daki gunung, dia punya banyak sahabat, sebenernya anaknya supel, terus akhirnya ga sengaja ketemu Sancaka, naksir berat lah. Dia anaknya agak ambisi banget buat dapetin apa yang dia mau, termasuk dapetin Sancaka," jelas Audi Marissa. 

 

3 dari 4 halaman

Kisah Dia Bukan Manusia

Cerita Dia Bukan Manusia berawal dari Vanda (Audi Marissa), Marwa (Esta Pramanita), Alin (Fiolina Teja), Elan (Anthony Xie), dan Nardo (Steven Tanady) yang melakukan pendakian di sebuah pegunungan. Di tengah perjalanan, mereka tersesat sampai akhirnya bertemu dengan seorang pria misterius bernama Sancaka (Dylan Carr).

Dalam pertemuan tersebut, Sancaka pun mempersilakan mereka yang tersesat untuk bermalam di rumahnya. Sejak saat itu, banyak insiden terjadi pada mereka berlima.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Konflik

Yang membuat semakin menarik adalah dengan adanya konflik-konflik yang ditawarkan dalam cerita di sinetron tersebut. Mulai dari konflik percintaan yang merebutkan Sancaka, konflik persahabatan, hingga masalah keluarga tersaji lengkap di setiap episodenya.

"Ceritanya seru, konflik cinta, persahabatan, sama keluarganya makin panas. Pokoknya seru lah," ujar Audi Marissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.