Sukses

Nyanyikan Lagu Celine Dion, Penyanyi Minang Vanny Vabiola Mulai Dikenal Dunia

Sosok Vanny Vabiola bukanlah penyanyi sembarangan. Ia sudah merilis banyak lagu milik sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia hiburan Tanah Air, cukup banyak penyanyi yang produktif membuat lagu. Kiprahnya sudah mencapai tingkat nasional, bahkan internasional. Namun, beda dengan Vanny Vabiola, penyanyi berdarah Minang yang kini sedang menjadi sorotan masyarakat setelah menyanyikan lagu Celine Dion dan sejumlah diva dunia lainnya.

Sosok Vanny Vabiola bukanlah penyanyi sembarangan. Ia sudah merilis banyak lagu milik sendiri yang beberapa di antaranya telah memiliki video klip. Video-video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Vanny Vabiola Decky Ryan.

Vanny Vabiola memang tak banyak menyanyikan cover lagu milik penyanyi Tanah Air maupun diva top dunia. Selain Celine Dion, diva dunia lain yang lagunya pernah ia nyanyikan adalah Whitney Houston dan Diana Ross. Pujian selalu berdatangan setiap kali Vanny mengunggah video terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Banyak Video Reaction

Melalui pantuan Liputan6.com, salah satu hal yang membuat Vanny Vabiola dikenal secara luas adalah bermunculannya berbagai video reaction dari berbagai vlogger yang menyorot video-videonya.

Tak hanya lagu cover, lagu-lagu sendiri milik Vanny pun disorot oleh para vlogger. Bahkan, sejumlah reaction dibuat oleh warga negara asing. Mereka menyorot Vanny saat menyanyikan lagu "The Power of Love".

3 dari 6 halaman

Punya Suara Luar Biasa

Penyanyi berhijab ini pun diangap oleh banyak orang memiliki suara sekelas diva dan juga kharisma layaknya penyanyi papan atas Tanah Air maupun kelas dunia. Bila diperhatikan, teknik vokalnya memang terbilang luar biasa.

 

4 dari 6 halaman

Peran Besar Suami

Lagu-lagu milik sendiri yang dinyanyikannya oleh Vanny Vabiola merupakan ciptaan suaminya, Decky Ryan. Nama sang suami memang selalu muncul di keterangan video-video unggahannya.

 

5 dari 6 halaman

Aktivitas Lain

Selain bernyanyi, bila mengintip akun Instagram-nya, Vanny Vabiola rupanya memiliki kegiatan lain. Mulai dari berjualan, endorsement, serta menjadi seorang ibu dari anak-anaknya.

 

6 dari 6 halaman

Pernah Disorot Hotman Paris

Selain para penggemar atau masyarakat umum, Vanny Vabiola juga pernah mengundang sorotan salah seorang figur publik, yaitu pengacara Hotman Paris Hutapea.

Pada Oktober lalu, Hotman Paris mengunggah di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, sebuah potongan video Vanny Vabiola sedang menyanyikan lagu "'I Will Always Love You" milik Whitney Houston.

"Hotman mau kenal dgn Cewek pemilik suara indah ini! Ada yg tau ig dan hp nya??" tulis Hotman Paris bersama video Vanny Vabiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.