Alasan Vicky Nitinegoro Belum Juga Menikah

Oleh Aditia Saputra pada 28 Nov 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 28 Nov 2020, 18:30 WIB
Vicky Nitinegoro
Perbesar
Vicky Nitinegoro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Nitinegoro masih betah menyandang status dudanya setelah bercerai dengan Cyntia Ramlan. Meski begitu, beberapa wanita, bahkan artis sempat dikabarkan dengan dirinya, namun belum ada yang resmi berpacaran.

Vicky Nitinegoro mengaku bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri belum juga menikah kembali. Menurutnya, bukan karena trauma gagal dalam membina rumah tangga yang membuatnya betah sendiri.

“Nggak lah, gua bukan yang tipikal trauma trauma gitu," kata Vicky Nitinegoro saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini.

 


Berikan Cucu

[Bintang] Vicky Nitinegoro
Perbesar
Premiere film Civil War (Adrian Putra/bintang.com)

Sejatinya, Vicky mengaku masih ada hasrat untuk menikah lagi. Dengan demikian ia bisa memberikan cucu kepada sang ibunda secepatnya. 

“Kasihan sih nyokap, teman-teman gue sudah pada nikah, sudah pada punya anak, kalau gue anaknya masih encer. Tapi mudah-mudahan gue dapat jodoh," ujar pria 37 tahun tersebut.

 


Kriteria

Vicky Nitinegoro
Perbesar
Vicky Nitinegoro

Namun, hingga saat ini dikatakan Vicky masih belum ada wanita yang dianggapnya tepat untuk diajaknya membina rumah tangga. Ia mengaku tak neko-neko dalam mencari pendamping hidup, baik fisik maupun profesi. Vicky hanya berharap mendapat wanita yang paham akan agama dan juga setia. 

“Misalnya pakai kerudung, dia sangat mengerti agama. Kalau dia ngerti agama, dia pasti setia. Dia pasti mengikuti pedoman. Gak usah diajarin lagi, dia udah paham agama," kata Vicky.

 


Nikita Mirzani?

Disinggung apakah Nikita Mirzani masuk dalam kriterianya, Vicky justru minder dirinya lah yang nggak masuk kriteria single mom 3 anak tersebut. Maklum, Vicky beberapa belakangan ini dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Nikita Mirzani. 

“Gue kayaknya yang nggak masuk kriteria dia sih, hahaha," kata Vicky lantas tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya