Sukses

Raih Penghargaan di SCTV Awards 2020, Rizky Billar: Semoga Ini Jadi Pancingan Piala-Piala Lain

Rizky Billar mengaku tidak menyangka sama sekali bisa membawa pulang sebuah piala dari SCTV Awards 2020

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang masih menjadi sorotan di media sosial. Kedekatan mereka selalu saja mencuri perhatian warganet. Wajar jika di SCTV Awards 2020, Rizky Billar masuk ke dalam beberapa nominasi yang satu di antaranya adalah kategori Artis Paling Sosmed.

Rizky Billar yang memiliki fanbase yang cukup militan, ditambah juga dengan Leslar Lover (penggemar Rizky Billar-Lesti Kejora), membuatnya berhasil menyingkirkan puluhan nama lain di kategori ini.

Rizky Billar pun menyampaikan rasa syukurnya karena berhasil mendapat penghargaan pertamanya di SCTV Awards 2020.

"Alhamdulillah sekali dikasih kesempatan untuk memenangkan artis paling sosmed, ini enggak lepas dari dukungan  para fans saya yang jari jemarinya cepat banget untuk ngelike, seperti bilovers, leslar lovers, yang sangat militan dan selalu mendukung saya, mendoakan saya. Ini pertama kali saya dapat nominasi dan penghargaan," kata Rizky Billar pada Jumat (27/11/2020) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyangka

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku tidak menyangka sama sekali bisa membawa pulang sebuah piala dari SCTV Awards 2020. Mengingat nominasi-nominasi lain pun diisi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri hiburan Tanah Air.

"Dari awal saya cukup ya udah saya berkarya aja. Pas dikasih tau masuk nominasi ya udah alhamdulillah. Ga expect apa-apa, kalau menang ya bersyukur  kalau tidak mennag ya mungkin lain kesempatan dikasih Tuhan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pancingan

Rizky Billar mengakui bahwa sejauh ini, piala ini merupakan pencapaian terbesarnya. Namun ia menyatakan tidak akan berhenti berkarya dan berharap dari piala ini akan muncul lagi piala-piala berikutnya.

"Dengan satu piala ini tidak membuat saya berpuas diri, saya berharap ini menjadi piala pancingan untuk piala-piala yang akan datang lagi, semoga dengan piala ini membuat saya terus belajar, menggali potensi diri saya, insyaAllah tahun depan akan banjir piala aamiin," tutup Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

11 Kategori

Ada 11 Kategori yang ada di SCTV Awards 2020 ini. Di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.