Sukses

Celine Evangelista Pamer Stefan William Berseragam SMA, Dicap Masih ABG

Stefan William merupakan salah satu aktor sinetron yang sosoknya kini sering terlihat di layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William yang dikenal sebagai aktor sinetron Anak Langit, kini berstatus sebagai suami Celine Evangelista. Sudah menjadi ayah dari empat anak, parasnya masih memesona di mata penggemar Kaum Hawa.

Usia Stefan William terbilang masih cukup muda, 27 tahun. Maka, tak salah bila para penggemar wanita mulai dari remaja hingga dewasa tak hanya menikmati aktingnya, namun juga paras wajah artis sinetron satu ini.

Selain itu, Stefan William juga salah satu aktor sinetron yang sosoknya kini sering terlihat di layar televisi. Dukungan dari Celine Evangelista pun sangatlah besar. Termasuk dalam hal penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awet Muda

Membahas soal penampilan Stefan William, rupanya Celine Evangelista masih sangat ingin memamerkan penampilan awet muda sang suami. Celine mengunggah potret Stefan mengenakan seragam SMA.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Iseng

Terdapat lima buah foto Stefan William berseragam SMA yang diunggah oleh Celine Evangelista dalam satu rangkaian dengan pose berbeda-beda.

"Wkwkwkwkwkk iseenggg foto pake seragam 🤣😜," tulis Celine dalam keterangan fotonya, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Masih Pantas

Menurut warganet, foto tersebut menunjukkan bahwa Stefan William masih pantas menjadi anak SMA dan sangat mirip dengan ABG.

"Masih cocok jadi anak SMA ini😭😍😍," tulis @laelatullqibtiyah.

"Abg again😅," ujar @sriutami.su444.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Tampan dari Justin Bieber

Menariknya, ada juga yang mengatakan Stefan lebih tampan dari Justin Bieber.

"Dulu dibilang mirip Justin Bieber, lah gantengan yg ini 😂," celetuk @raticlare_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.