Sukses

Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak-Anak untuk Mendoakan Sang Adik yang Masih Dirawat

Oki Setiana Dewi masih bolak-balik ke rumah sakit mengantar ASI ekslusif untuk bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi sudah kuat untuk menjalani aktivitasnya setelah pulang dari rumah sakit usai melahirkan. Sementara, bayi pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini masih menjalani perawatan.

Mau tak mau, kakak Ria Ricis harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengantarkan ASI ekslusifnya untuk Sulaiman Ali Abdullah.

Hal itu diungkapkan wanita yang juga berprofesi sebagai pendakwah ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (27/11/2020).

"Alhamdulillah, saat ini aktivitas saya masih sama, masih bolak balik RS untuk mengantarkan ASI untuk Sulaiman," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doanya

Tak lupa, Oki Setiana Dewi juga meminta doanya dari penggemarnya untuk kesembuhan sang buah hati.

"Terus bantu doa ya sahabat, agar baby sulaiman bisa segera pulih dan kembali kerumah untuk bermain bersama kakak-kakaknya❤️," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Segera Berlalu

Oki Setiana Dewi juga mengajarkan kepada anak-anaknya untuk mendoakan si bungsu agar bisa segera kembali ke rumah.

"Setiap solat, anak-anak mendoakan adiknya terus. Semoga @sulaimanaliabdullah sehat wa’afiat.. semua ini segera berlalu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat di Ruang NICU

Seperti diketahui, putra kedua Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio mengalami permasalahan pernapasan setelah keluar dari perut ibunya. Sehingga Sulaiman harus menjalani perawatan di ruang Neonatal Intesive Care Unit (NICU).

Banyak organ tubuh Sulaiman yang harus diperiksa oleh enam dokter yang menanganinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.