Sukses

Kesha Ratuliu Ikut Wisuda Online, Calon Suami Minta Didoakan Menyusul

Kesha Ratuliu mengikuti wisuda yang digelar secara online bersama keluarga dan calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu yang juga dikenal sebagai aktris film Para Pemburu Gajah, akhirnya mengikuti proses wisuda setelah ia dinyatakan lulus. Keponakan Mona Ratuliu ini mengikuti sidang skripsi secara online pada 17 September 2020 lalu.

Pada Kamis (26/11/2020) kemarin, Kesha Ratuliu pun mengikuti wisuda yang juga digelar secara online. Selain ditemani oleh keluarga dan teman-teman, calon suaminya, Adhi Permana, juga mendampingi Kesha selama wisuda.

Prosesi wisuda pun membuat hati Kesha Ratuliu berbunga-bunga dengan kehadiran pria yang istimewa dalam hidupnya. Raut bahagia terpancar dari wajah dan gerak-gerik Kesha Ratuliu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Direkam Calon Suami

Kebahagiaan Kesha Ratuliu selama wisuda diperlihatkan oleh Adhi Permana melalui Instagram pribadi miliknya. Dalam video yang diunggah pada Kamis kemarin, Kesha mengenakan busana formal serta toga khusus wisuda.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Kebahagiaan Adhi Permana melihat calon istrinya mengikuti wisuda meskipun secara online karena pandemi Covid-19, diungkapkan melalui keterangan videonya.

4 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Menariknya, dalam keterangan video tersebut Adhi juga meminta doa kepada warganet agar nantinya ia bisa menyusul Kesha.

"Wisuda online check. Yang wisuda Kesha ya bukan aing. Doain aing nyusul aja hehehe," tulis kekasih Kesha Ratuliu ini.

 

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Mona Ratuliu

Mona Ratuliu pun tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Kesha Ratuliu dengan menuliskan kalimat bernada bangga kepada keponakannya.

"Dear @kesharatuliu05 sayang. Bunda bangga bisa dampingin kakak sampai sekarang. Terima kasih ya sudah berjuang melewati banyak tantangan. Semoga ilmunya berguna buat kakak dan buat banyak orang. Love you more and more. Selamat wisuda Sarasefeika Kesha,S.I.Kom," tulis Mona Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.