Sukses

Polisi Buru 2 Artis Lagi dalam Kasus Dugaan Prostitusi

Dua muncikari kasus dugaan prostitusi memiliki empat klien.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menetapkan dua tersangka dan tiga saksi dalam kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dua tersangka itu adalah muncikari dengan inisial AR dan CA yang merupakan suami istri.

Sementara tiga orang saksi lainnya adalah dua orang artis wanita berinisial ST alias M dan SH alias MY. Satu lagi adalah pria pengguna jasa artis tersebut.

Dalam jumpa pers disampaikan bahwa kedua muncikari memiliki dua klien lain yang juga berprofesi sebagai figur publik. Polisi akan mengejar artis tersebut.

"Di bawah dua muncikari ini ada empat sebenarnya tapi masih kita dalami lagi untuk kita lakukan penangkapan. Ada dua artis lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam jumpa pers, Jumat (27/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalangan Seleb

Kepada penyidik, sang muncikari mengatakan bahwa klien mereka memang berasal dari kalangan selebritas.

"Iya sampai saat ini dari hasil pemeriksaan kita, pengakuan yang bersangkutan demikian (kalangan artis)" Kombes Pol Sudjarwoko menambahkan.

3 dari 4 halaman

Threesome

Polisi merunut kronologi dari penangkapan kasus dugaan prostitusi ini. Saat digerebek pada 24 November 2020 lalu, ketiga saksi sedang melakukan threesome, atau hubungan intim dengan dua wanita dan satu pria.

"Kemudian saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuan dua, laki-laki satu, yang biasa disebut threesome," paparnya.

4 dari 4 halaman

Ancaman Hukuman

Pasal yang disangkakan dalam kasus ini ialah pasal 2 ayat 1 undang-undang RP no 21 tahun 2007 sub pasal 296 KUHP jo pasal 506 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.