Sukses

Vin Diesel Dikabarkan Jadi Groot Sungguhan di Thor: Love and Thunder

Vin Diesel sedang menjadi salah satu aktor Guardians of the Galaxy yang diajak untuk tampil dalam Thor: Love and Thunder.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bergabung di film-film garapan Marvel yakni Guardians of the Galaxy dan Avengers, Vin Diesel yang selama ini dikenal dalam Fast and Furious, mendapatkan peran sebagai pengisi suara karakter manusia pohon bernama Groot.

Meskipun begitu, selama ini Vin Diesel tidak ikut ke lokasi syuting untuk memperagakan gerakan Groot melalui teknologi CGI. Aktor lain yang melakukannya. Namun, tampaknya di masa depan ia akan ikut tampil di lokasi syuting film-film Marvel.

Seperti disampaikan comingsoon.net, belum lama ini, disampaikan bahwa Vin Diesel sedang menjadi salah satu aktor Guardians of the Galaxy yang diajak untuk tampil dalam Thor: Love and Thunder. Film tersebut rencananya akan syuting di Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpergok di Lokasi Syuting

Dugaan Vin Diesel bakal ikut bergabung dalam syuting Thor: Love and Thunder dibeberkan oleh seorang paparazzi Australia bernama Kobie Thatcher. Ia merekam momen ketika Vin Diesel baru saja tiba di Bandar Udara Sydney lalu menyebarkannya.

3 dari 5 halaman

Pernah Bahas

Vin Diesel sebelumnya memang pernah membahas seputar Thor: Love and Thunder dengan mengatakan bahwa film keempat Thor ini akan memiliki keterkaitan yang erat dengan Guardians of the Galaxy.

 

4 dari 5 halaman

Aktor Lain

Kabar bergabungnya Vin Diesel di Thor: Love and Thunder memang belum dikonfirmasi Marvel. Namun Chris Pratt yang memerankan Star-Lord di Guardians of the Galaxy, dipastikan bergabung untuk beradu akting lagi dengan Chris Hemsworth.

 

5 dari 5 halaman

Thor Wanita

Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi tak hanya menjadi sekuel bagi Thor: Ragnarok. Film ini juga akan menampilkan kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster untuk menjadi Thor wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.