Sukses

Dwi Sasono Bebas Setelah Jalani Rehabilitasi

Dwi Sasono sempat tersangkut kasus kepemilikan ganja.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono menjalani rehabilitasi selama enam bulan sebagai bentuk hukumannya karena penggunaan narkotika. Suami Widi Mulia ini kini telah bebas dari masa rehabilitasi yang dijalani di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

Dwi Sasono diketahui telah bebas dan bisa pulang ke rumah pada Jumat (27/11/2020).

“Jujur gue masih terharu banget. Terima kasih semuanya, support dari teman-teman wartawan, dari keluarga, sahabat, terus dari kuasa hukum saya," kata Dwi Sasono seperti yang dilansir dari tayangan intens investigasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Dwi Sasono mengaku dirinya sudah tak sabar untuk bertemu keluarga dan anak-anaknya. Pasalnya, saat menjalani rehabilitasi, pemain Mendadak Dangdut ini memang sangat terbatas bertemu orang. 

“Saya sudah siap untuk turun ke bumi lagi, saya sudah kangen sama anak-anak sama keluarga saya mau peluk mereka," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sehat

Dwi Sasono kini juga memastikan sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya. Bahkan dirinya mengaku juga sudah tidak merokok lagi. 

“Intinya saya sudah sehat jauh lebih sehat dan saya mau memulai hidup baru lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya, Dwi Sasono terjerat kasus narkoba saat ditangkap di kediamannya pada 26 Mei 2020. Saat itu, dirinya kedapatan memiliki narkoba jenis ganja seberat 16 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.