Luna Maya Terharu Pertama Kali Naik Bus di Bali

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Nov 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 11:30 WIB
Luna Maya
Perbesar
Lihat momen Luna Maya pertama kali naik bus di Bali. [Foto: Instagram Luna Maya]

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya menggunakan alat transportasi umum, di tanah kelahirannya, Bali. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini naik bus.

Luna Maya memperlihatkan momen saat naik bus melalui Instagram Stories-nya. Mantan kekasih Reino Barack ini terlihat sangat antusias mencoba transportasi massal di Bali.

"Hi guys, tebak aku ada di mana. Aku ada di Bali tapi di Bali kok ada bus. belum pernah kan di Bali ada bus, aku pertama kali terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus," kata bintang film The Doll ini Kamis (26/11/2020).

2 dari 4 halaman

Ajakan

Luna Maya
Perbesar
[Foto: Instagram Luna Maya]

Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut mencoba transportasi umum bila sedang berada di Bali. Bus ini melintasi sekitar wilayah Kuta.

"Jadi cerita sedikit nih, buat teman-teman kalau misalkan lagi ke Bali, kalau misalkan pengin, ke daerah Kuta dan sekitarnya enggak mau naik taksi, enggak usah naik mobil sewaan, bisa naik bus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Luna Maya
Perbesar
[Foto: Instagram Luna Maya]

Luna Maya juga mengatakan bahwa bus tersebut beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak. Hand sanitizer juga disediakan untuk penumpang.

"Ini dijamin aman banget guys karena duduknya aja social distancing, jadi satu boleh, satu enggak boleh. Dan maksimal di dalam bus ada 12 orang, dan ada hand sanitizer juga nih. Seru banget," paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Momen Luna Maya naik bus di Bali pun menyedot perhatian warganet di media sosial. "Budhe ga mau kalah pasti habis ini posting naik kopaja," kata salah satu warganet.

"Wah keren sih ini jadi kaya gerakan ayo naik bus, kalo perlu diadain jadwalnya publik figure naik bus biar semakin banyak peminatnya," tambah warganet lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓