Sukses

Andhika Pratama Nyanyi Lagu Campur Sari Bareng Inul Daratista, Viral di TikTok

Dengan mengenakan pakaian adat Jawa, Andhika Pratama tampak menikmati menyanyikan lagu campur sari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka Andhika Pratama bisa menyanyikan lagu campur sari dengan baik. Aksi Andhika Pratama menyanyikan lagu bernuansa campur sari viral di aplikasi TikTok. Ia membawakan lagu yang pernah dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Lagu campur sari yang dinyanyikan Andhika Pratama berjudul "Pamer Bojo". Dengan mengenakan pakaian adat Jawa Tengah, Andhika Pratama memperlihatkan kebolehannya menyanyikan lagu tersebut. Tak sendirian, suami Ussy Sulistiawaty ini menyanyi bersama Inul Daratista.

Mereka bergantian saling sahut-sahutan menyanyikan lagu "Pamer Bojo". Diakui Andhika Pratama, menyanyi lagu campur sari dengan mengenakan pakaian adat Jawa Tengah sudah direncanakannya demi memaksimalkan penampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Sesuai

"Memang pengin (menyanyikan lagu campur sari) menggunakan pakaian adat Jawa. Biar dapat feel-nya," kata Andhika Pratama saat ditemui dalam rangka persiapan acara The Next Didi Kempot melalui virtual meeting, baru-baru ini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Program Pencarian Bakat

Andhika Pratama dan Inul Darartista dalam beberapa hari ke depan akan muncul bersama dalam program talent The Next Didi Kempot. Program ini merupakan ajang pencarian bakat menyanyi campur sari yang terinspirasi dari legenda musik Didi Kempot.

 

 

4 dari 5 halaman

Inul Daratista Menjadi Juri

Andhika Pratama tetap dengan profesinya sebagai host, sedangkan Inul Daratista akan menjadi salah satu juri yang menyeleksi ribuan talenta muda berbakat yang datang dari seluruh Indonesia. Inul Daratista bersama Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan siap berkolaborasi menjadi juri.

 

5 dari 5 halaman

Irfan Hakim dan Sintya Marisca

Sedangkan Andhika Pratama akan memandu acara The Next Didi Kempot ditemani oleh Irfan Hakim dan Sintya Marisca yang dikenal dengan joget ambyar-nya. Tentunya, penampilan ketiga pembawa acara ini sangat ditunggu untuk menambah semarak acara pencarian bakat The Next Didi Kempot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.